*11.Bioskop

7K 501 31
                                    

Selamat Membaca🍀🍀🍀

"Yuuu nonton yuu buset dah gue penasaran maksimal mal mal mal niih Caa yuuuu nonton yuuu"

"Mau nonton apa sih?"

Mata Syafa berbinar senang, lalu berusaha mengingat judul film apa yang baru saja ia tonton trailernya "Ahaa! Gak tau sih gue judul lengkapnya, ada posesion pesesion nya gitu"

"Itu horor buuk astaga"

Syafa berdecak kesal "Yah terus kenapa pak? Ayuuu doong Ucaaa astaga kita nih pacaran boongan 3 bulan loh ucaaa"

Musa dari ujung telepon berdecak kesal "Yaudah, mau mesen tiket online aja ya"

"Gak. Ngantri aja sih Uca ya Allah biar ada sensasinya yayaya"

"Lo pulang kuliah 43 menit lagi kan? Saya 5 menit lagi otw"

Syafa membelakak mata "Dasar! Kebiasa---"

"Assalamualaikum"

Klik.

Syafa berdecak kesal "Waalaikumsalam. Ishhh dasaaar"

***

"Posesion posesion itu uca ih maunya"

"Itu horor Syafaaa"

"Gak papah ih hayu"

"Gak"

"Uca sih peliiit"

"Pulang dulu yuk ganti baju"

Syaa menggeleng tegas "Gak. Uda sih biarin aja mereka ngomongin. Uca ih nanti dapetnya malem"

"Harusnya tadi kita beli baju dulu"

"Boros uca astagoseee"

Syafa dan Musa sekarang sudah berada di antrian bioskop untuk membeli tiket film. Musa berdecak kesal. Dari tadi Syafa keukeh untuk menonton film horor, bukannya Musa takut bukan permisah. Tapi Musa takut di sangka modus.

Dan satu lagi, Musa benci menjadi pusat perhatian. Semua pasang mata menatap mereka. Syafa sejak tadi sudah menebalkan telinga, tak perduli dengan bisikan mereka yang menurut Syafa terlalu mengurusi urusan orang.

"Tuh lihat tuh ceweknya kesehatan cowoknya tentara pasangan serasi"

"Kamu jadi tentara aja si ayang lihat tuh keren kaya cowok cakep yang make baju loreng itu"

"Ya Allah berasa baca novel perawat jodoh tentara masaa"

Reflek Musa dan Syafa berdecak bersama. Syafa dan Musa saling tatap lalu tertawa

"Kompak bener kita"

Musa mengangguk "Kan pacaran. Gimana gak kompak" kekeh Musa di akhir kalimat

Syafa memaksakan kekehan dimulutnya, walaupun dalam hati Syafa mati matian menahan jeritan. Entah menjrit untuk apa intinya Syafa ingin menjerit permisaah.

***

"Huaaaaah serem anjay suaranya"

Musa berdecak kesal, lalu menarik krudung Syafa pelan "Baru juga trailer dodol"

Syafa mengerucutkan bibirnya "Kok kita depan banget sih Uca"

Musa memutarkan bola matanya malas "Tadi siapa yang keukeh mau posesion ini? Kamu kan? Terus siapa lagi yang keukeh mau nonton jam segini? Kamu kan? Terus---"

"Aaaa stop stop stop!" Syafa memekik pelan, memotong ucapan Musa. lalu kedua tangannya Syafa majukan ke depan. Syafa mengerucutkan bibirnya kesal, lalu menurunkan kedua tangannya "Iya iya. Ish. Tapi gak di barisan kedua paling depan juga dong. Sengklek nih pala nanti"

Musa mengangguk, lalu mengulurkan tangan sebelah kanannya -Karena posisi Syafa ada di sebelah kanan Musa- ke tengkuk Syafa "Gih senderan aja di tangan gue"

Badan Syafa menegang. Lalu dalam hati tersenyum tipis dengan secuil perhatian Musa "Kalo lo pegel gimana bege?"

Musa mengendikan bahu "Biarin aja sih. Saya cowok ini"

Lagi dan lagi Syafa tersenyum. Ohh astaga cepat matikan lampu ruangan ini petugaas. Syafa takut ketahuan jika pipinya bersemu merah dengam secuil perhatian Musa ini.

***

"Huaaaah. Anjay sialan backsound nya kurang asem!" Umpat Syafa

Musa terkekeh pelan melihat Syafa yang menutup mukanya dengan tangannya sendiri, apalagi Syafa memasang wajah bingung. Ya, Syafa bingung ingin menyembunyikan Musa di pundak siapa. Samping kanan Syafa ibu ibu dengan geng nya. Dan samoing kiri Syafa adalah Musa. Masaaa hmmm masaaa Syafa harus errr duh

"Sini, ngumpet aja di pundak saya. Bukan modus ya. Cuma muka kamu butuh pundak buat ngumpet" kekeh Musa di akhir kalimatnya

Syafa berdecak kesal "Gak. Ogah"

Musa ikut ikutan berdecak kesal, lalu menarik paksa kepala Syafa untuk bersandar di pundaknya "Gede gengsi banget sih. Udah yang nyaman ya di pundak saya"

Syafa mengigit bibir bawahnya sekuat tenaga. Astagaaa kenapa Musa se sweet ini saat ini astagaaa. Tolong kuat kan Syafa untuk tidak menjerit kencang permisah. Dan untungnya saja lampu bioskop redup, sudah di pastikan wajah Syafa sudah bersemu merah sejak tadi.

&&&&&

Haloha epribadeh wkwk ada yang kangen babang uca dan teteh afa? Wkwkwk

Maapkan cacing lama update:( cacing lagu cuti bersama ayah dan mamah serta adik adik cacing😂

Semoga secuil part ini bisa mengobati rindu yaaa readerz wkwkwk

Tbc ke part selanjutnya!

Follow @cantikaenpe on instagram!!!

[KCT.3] Tentara Ku!(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang