Friend with Benefit [Joshua Hong]

29.8K 603 32
                                    

"Joshua~"

.

.

.

.

.

"No. Josh..."

.

.

.

.

.

"Josh... I can't hold anymore."

"Ahh!"

Suara desahan panjang keluar dari mulut kedua anak manusia itu. Anak manusia yang sejak tadi menikmati surga dunia, tidak peduli akan apapun yang menghalangi mereka. Terlalu bernafsu hingga tak dapat menahan diri masing-masing untuk terhanyut dalam kenikmatan yang tercipta atas sentuhan-sentuhan tak bertanggung jawab.

Setelah melepaskan kenikmatan mereka bersama, kini hanya suara nafas yang terengah dan tak teratur yang bisa menghiasi ruangan remang itu. Tetapi nafas kelelahan itu kini berubah menjadi tawa. Tawa yang benar-benar lepas. Lega akan sesuatu yang sudah terobati.

"I'm sorry." Nanar cokelat itu menatap gadis yang berada di bawah tubuhnya dengan tulus. "Aku mengeluarkannya di dalam." Tatapan yang manis itu kemudian berubah menjadi tatapan nakal. Ia tidak berpindah dari posisinya sejak awal yaitu berada di atas gadis berambut coklat yang sedikit sulit bernafas karena tubuh berat pria itu.

"Minggirlah, Josh. Kau selalu membuatku kesal," Ucap gadis itu kemudian mendorong paksa sang pria menjauh dari tubuhnya yang terasa lengket akibat keringat dari tubuhnya, maupun keringat dari tubuh pria itu. Entahlah, sesi making love mereka tadi memang terlalu intens bagi otak gadis itu untuk mengingat sesuatu.

Berhasil menggeser tubuh pria itu menjauh dari tubuhnya, gadis berambut coklat itu menarik selimut dan menutupi dirinya yang tanpa pakaian. Sedang si pria turun dari tempat tidur dan memakai boxernya, yang sejam lalu ia lempar begitu saja ke lantai.

Melihat sang gadis membelakanginya, pria itu kembali naik ke tempat tidur dan masuk ke dalam selimut. Ia memeluk punggung gadis itu dengan tanpa dosa. "Ayolah, Daeun-a. Do you mad at me?"

"Get off me," Balasan dingin diiringi dengan gerakan melepas pelukan itu dilakukan oleh Daeun, gadis yang tengah berbaring di kasur itu. Diacuhkan dan diusir, sang pria malah melakukan hal sebaliknya dengan meraba tubuh gadis itu dari dalam selimut. Mereka memang belum berpakaian kecuali si pria yang menggunakan boxer.

"Joshua, don't do that!" Si gadis semakin kesal dengan hal yang dilakukan pria bermata coklat bernama Joshua itu terhadapnya. Tetapi daripada melawan, gadis itu cenderung hanya memberi peringatan kecil. Dan Pria itu tahu hal itu hanya omong kosong tanpa aksi dari si gadis.

Joshua Hong, seorang pemuda 20 tahun yang kini mulai naik daun berkat aksi kocak dan video cover songs yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Pemuda itu bahkan kini mulai dilirik untuk membintangi film. Terikat kontrak bersama sebuah project perkumpulan bagi para pengguna Instagram bernama SEVENTEEN, kini namanya terkenal cukup besar di kalangan gadis-gadis di Korea Selatan.

Dan kini, pemuda itu tengah menggoda sahabatnya sejak SMP yaitu Gong Daeun. Gadis ini hanya gadis biasa yang mulai kuliah di Seoul National University semester pertama jurusan ekonomi. Tetapi hubungannya dengan Joshua sangat luar biasa. Hal yang pasti akan membuat semua gadis iri padanya. Sebagai sahabat baik Joshua. Orang yang sangat dekat dengan Joshua bahkan lebih dekat dari siapapun.

Saking dekatnya, mereka mulai takut untuk jatuh cinta. Karena cinta hanya membuat persahabatan mereka menjadi terganggu. Tetapi keinginan untuk saling memiliki itu tetap ada, mengingat mereka terlalu sering bersama dan terlalu dekat. Dan Joshua datang dengan satu solusi. Friend with Benefit.

Wattpad and Chill 18🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang