Namaku Yoo Seojin. Usiaku berakhir pada angka 23 tahun. Hari ini, tepat pada hari ulang tahunku, tubuhku ditemukan di antara rumput-rumput liar di pinggir sungai Han. Tubuhku sudah kaku. Aku dibiarkan di tanah dengan pakaian kotor juga bekas-bekas luka. Saat ini CSU sedang memeriksa tubuhku untuk mengetahui penyebab kematianku.
Bagaimana aku bisa sampai di sana? Apa yang terjadi padaku? Mari kembali ke satu minggu yang lalu.
.
.
.
.
.
Aku sangat bersemangat untuk online malam ini. Sambil membaca komentar-komentar di postinganku minggu lalu, aku menunggu jam menunjukkan tepat pukul 12 malam. Antusiasme yang aku lihat di antara komentar-komentar yang muncul benar-benar bisa ku rasakan. Mereka sudah tidak sabar dengan postingan baruku malam ini. Uh, aku merasa seperti seorang bintang padahal aku hanya bersembunyi di balik layar komputer.
Namaku Yoo Seojin. Ah, tapi kalau menggunakan nama itu, tidak aka nada yang tau tentang aku. Aku sama sekali tidak terkenal. Tetapi kalau dengan nama 'Queenbell', aku yakin kalian pasti akan langsung mengenaliku.
Aku bukan aktris atau idol yang sering muncul di televisi sehingga bisa dikenali dengan mudah. Semua orang mengetahui Yoo Seojin sebagai mahasiswi biasa. Tetapi, Bell adalah seorang penulis cerita yang begitu terkenal seantero jagat. Haha. Tidak sebesar itu. Aku hanya terkenal oleh kebanyakan pengguna aplikasi 'Write things'.
Write Things adalah sebuah aplikasi menulis dan membaca gratis yang saat ini sangat digemari oleh orang-orang seantero Korea Selatan. Di aplikasi ini, kita bisa membuat dan membaca karya sastra secara gratis. Puisi, novel, cerita fiksi, fanfiction dan apapun yang berbentuk tulisan, semuanya bisa ditemukan di sini. Aku adalah salah satu penulis di aplikasi itu.
Aku menulis cerita fiksi bergenre horror, thriller dan crime. Beberapa karya ku sudah cukup terkenal dan memiliki ratusan ribu pembaca. Akunku digandrungi banyak pengunjung dan followersku selalu bertambah setiap harinya. Walaupun aku masih amatir, banyak orang yang memuji tulisanku. Mereka berkata tulisanku mampu membawa euphoria pembaca menjadi sama seperti yang ada di dalam cerita.
Saat ini aku sudah mengembangkan akunku dengan username Queenbell selama hampir satu tahun. Aku sudah mempublikasikan dua cerita yang sudah tamat dan satu lagi yang akan menyusul. Ceritaku yang paling baru akan aku publikasikan segera setelah cerita ketiga ku selesai. Dan malam ini, adalah chapter terakhirnya.
Kolom komentar pada ceritaku telah ramai sejak minggu lalu. Banyak pembaca yang begitu penasaran dengan akhir cerita yang akan aku publikasikan malam ini. Bahkan mereka sudah menunggu sejak setengah jam lalu untuk segera membaca chapter terakhirnya. Komentar-komentar penasaran mereka membuatku senang. Aku menikmati setiap antusiasme mereka. Bagiku, walaupun tidak dibayar, apresiasi mereka adalah hal yang lebih berharga.
Babbybbuing: mengapa harus tengah malam? Aku sangat penasaran sejak 12894748031 jam yang lalu
Ringmaboo: apa yang terjadi pada Ahrin? Ahh penasaran penasaran penasaran penasaran
Dok1245: NUNA AYO CEPAT UPDATE
Dok1245: AKU BISA MATI PENASARAN
Jujjunn: Aku rasa akan ada sesuatu yang mengejutkan
Panddaaaa: mwoya mwoya mwoya mwoya mwoya
Panddaaaa: eonni apa kau kehilangan tombol update
Ringmaboo: wahai pangeran, selamatkanlah Ahrin
KAMU SEDANG MEMBACA
Wattpad and Chill 18🚫
Fiksi Penggemar🚫PLAGIAT ADALAH TINDAKAN KRIMINAL🚫 [REPOST] Wattpad and Chill was popularly known as Lost, Lust, Love. Penulis memperhatikan beberapa orang mungkin tidak akan nyaman ketika bias mereka mendapatkan karakter yang buruk. Mohon ditekankan bahwa semua...