1

16K 593 2
                                    

AUTOR POV:
 
  Di sebuah rumah mewah dan elegan terdapat yeoja yang masih berkutat dengan selimut tebal dan lembut.Sinar matahari tak menganggu kegiatan tidurnya.

Kring...

Kring...

Kring...

Suara alarm mulai mengusik tidurnya,dengan mata yang masih tertutup yeoja itu meronggoh benda tersebut dan menekan tombol untuk mematikan benda tersebut.

PARK JISU POV:

  Sungguh aku sangat terusik dengan alarm ini,dengan mata ku yang masih tertutup aku mencoba meronggoh benda tersebut dan berhasil mematikan alarm.

Dengan nyawa yang masih setengah terkumpul,aku mencoba beranjak dari tempat tidur ku.

Aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.Setelah selesai dengan kegiatan membersihkan diri,aku menuruni tangga untuk menuju ke ruang makan.

Setelah sampai aku sudah melihat oppa,eomma dan appa sudah berkumpul di ruang makan.

"selamat pagi appa,eomma"sapa ku pada mereka.

"selamat pagi sayang"balas appa dan eomma bersamaan.

"cih!!kau kira cuma ada appa dan eomma di sini"ucap oppa ku ketus.

"heheh..mianhae oppa,selamat pagi oppa ku sayang"ucap ku sambil ber aegyo.

"sudah telat"jawab oppa merajuk.

"ututu,oppa ku ni senang sekali merajuk"jawab ku sambil terkekeh.

   Ini oppa ku namanya Park jimin,dia adalah oppa ku satu satunya,dia adalah oppa yang paling ku sayang,karena sifat nya yang lucu dan menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Ini oppa ku namanya
Park jimin,dia adalah oppa ku satu satunya,dia adalah oppa yang paling ku sayang,karena sifat nya yang lucu dan menggemaskan.

"sudahlah,kalian selalu saja mempermasalah kan hal yang tidak penting"ucap sang appa.

"nah sebaiknya kita makan ne"ucap eomma lembut.

"selamat makan"ucap kami serempak.

Saat makan kami tidak membicarakan apa apa,memang kami di ajarkan oleh orang tua kami supaya tidak berbicara saat makan.

Setelah selesai makan,kami terkumpul bersama di ruang tengah.Sungguh aku sangat menyukai hal seperti ini.

"jisu-ya,besok lusa appa dan eomma akan pergi ke canada,karena ada pekerjaan yang harus appa selesaikan di sana.Kau tak apa kan kami tinggal bersama oppa"ujar appa.

"ne appa"ucap ku lembut,sebenarnya aku tak ingin appa dan eomma meninggalkan ku tetapi aku memahami nya,pasti appa dan eomma bekerja untuk keperluan ku dan oppa.

"jimin kau jaga adik mu ne"ucap appa pada jimin oppa.

"siap bos"ucap jimin oppa sambil memberi hormat pada appa.

Kami yang melihat tingkah lucu oppa hanya bisa tertawa bersama.

***

AUTOR POV:

  Malam pun tiba saat ini di kediaman keluarga park hanya ada jisu, jimin dan pelayan rumah.Saat jimin dan jisu memasuki kamar masing masing,jisu lebih memilih menyibukkan diri dengan handpone nya.

Setelah rasa ngantuk mulai muncul jisu bangkit dari ranjang untuk menutupi tirai kamar nya,tetapi pada saat ingin menutupi tirai kamar nya,tanpa sengaja jisu melihat seseorang di dekat pohon sebrang rumahnya sedang menghadap ke arahnya,jisu yang melihat itu pun mulai merasa tak nyaman,segera mungkin dia menutup tirai dan kembali keranjang untuk tidur.

"hanya tinggal beberapa hari lagi,kau akan menjadi miliku sayang"ucap sambil menyeringai.

Serasa sudah cukup melihat gadisnya,dia pun beranjak pergi dari tempat itu.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang