Suara tangisan terdengar begitu keras,saat ini keadaan jisu sangatlah memprihatinkan,pipi yang sudah memerah bekas tamparan dari irene.
"hiks..ampun,ss-sakit hiks"
"itu tak seberapa sakitnya aku saat tau taehyung yang selama ini memiliki istri"
"kau tau,dia lah ATM berjalan ku"sambung irene.
"hiks...kau licik,kau jahat"
"terima kasih atas pujianya nona park"
Plak
Bugh
Bugh
Tanpa belas kasih irene menampar sekaligus memberi pukulan ke tubuh jisu.Irene tersenyum puas saat jisu sudah mulai terlihat lemas.
Irene merogoh sesuatu dari saku bajunya,senyuman irene semakin merekah saat melihat raut wajah ketakutan dari jisu
"andwae!jangan ku mohon hiks hiks..jangan hiks"isakan jisu semakin mengencang.
Pisau lipat yang di pegang irene dia arahkan ke tubuh jisu,dengan bruntal dia merobek baju jisu dengan pisau tersebut.
"hiks..taehyung!Tolong hiks...kumohon hentikan"
"beraninya kau memanggil namanya"
Plak
Bugh.
Dan tendangan terakhir membuat kursi yang diduduki jisu retak dan tubuh jisu terkulai lemah di lantai.
"dan hiasan terakhir nona park"
Irene dengan cepat menancapkan pisau tersebut di bahu jisu.
"AKHHH...ARGHHH hiks...hiks"
"selamat tinggal"
Irene pergi meninggalkan jisu yang sudah tak sadarkan diri,pisau tersebut masih tertancap di bahu jisu.
*****
"jimin cepat,kita harus ke sana sekarang"ucap taehyung.
Ya,mereka sudah mendapatkan lokasi jisu sekarang,dengan cekatan jimin membawa mobil dengan kecepatan maksimal,diikuti dengan beberapa mobil polisi di belakang.
Saat ini irene sedang memandang jisu di balik layar komputernya,dia tersenyum senang melihat jisu yang tak sadar kan diri.
"hah...akhirnya,taehyung akan menjadi milikku"tawa irene menggelegah dengan keras,tapi tawanya langsung terhenti saat mendengar suara sirena polisi.
Irene memandang ke jendela,dan dia mulai berteriak kepengawalnya untuk cegah mereka masuk.
Jimin,taehyung dan beberapa polisi sudah berhasil masuk ke dalam gerbang,terjadi adu tinju di dalam sana.
"taehyung cepat masuk"
Taehyung mengangguk dan berlari masuk kedalam,di dalam ruangan tersebut juga ada beberapa orang berjaga,dan taehyung kembali meninju orang-orang tersebut,sesekali taehyung mendapat pukulan keras,tapi dia tetap berusaha.
Setelah orang-orang tersebut sudah terkulai lemas,dia berlari menaiki tangga,terdapat pintu kayu di sana,dia mencoba membuka pintu tapi hasilnya nihil,pintu tersebut di kunci.
Taehyung melangkah mundur dan mendobrak pintu tersebut,dan usahanya berhasil,pintu tersebut rubuh.
Tapi tatapannya terpaku saat jisu dengan berada di pegangan irene.
"irene lepaskan dia!"
"tak semudah itu tuan kim"
"apa yang kau mau"
"aku ingin kau"
"dasar bedebah sialan kau irene"
"aw...kata-kata mu menyakiti ku tuan kim"irene tersenyum miring dan mengeluarkan pistol dari balik celananya,pistol tersebut mengarah ke kepala jisu.
Mata taehyung membola"irene kau jangan gila"teriak taehyung.
"MAKA DARI ITU KAU HARUS MENJADI MILIKKU KIM TAEHYUNG"
Tangan taehyung terkepal,dia berusaha menahan amarahnya.Perlahan dia melangkah mendekat.
"irene,kau tak boleh seperti ini"ucap taehyung dengan lembut
"kau adalah irene kesayanganku,kau adalah wanitaku,aku siap ikut denganmu sayang"genggaman irene melemah,jisu kembali jatuh ke bawah.
Dengan cepat taehyung menarik ireene dan mendorongnya,irene meringis kesakitan karena terbentur dengan meja besar.
Taehyung melangkah cepat ke jisu,air matanya tak bisa dia tahan,dengan hati-hatj dia melepas pisau tersebut di bahu jisu.
"akkhhh..hiks..hiks"
Jisu kembali sadar dan menangis.Taehyung membawa jisu kedalam pelukannya,taehyung berusaha menenangkan jisu dengan mengelus punggungnya.
Jisu membalas pelukan taehyung dengan susah payah,dia menangis sesenggukan,tak berapa lama netra jisu menangkap irene yang sedang menodongkan pistol ke arah taehyung.
Jisu melepas pelukannya dan menatap taehyung,sesekali melirik irene yang masih mengarahkan pistol ke arah taehyung.
"t-taehyung"
Taehyung memandang jisu dengan sebelah alis yang terangkat.
Air mata jisu kembali jatuh,taehyung menghapus air mata jisu dengan jari-jarinya.
"taehyung....saranghae"
CUP.
DORR.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJudul pertama:DANGER. Mencoba menjaga benda yang paling berharga walaupun dengan cara yang salah,itulah yang taehyung lakukan untuk menjaga gadis kesayangannya park jisu. Obsesi yang dia miliki pada jisu sangatlah kuat,dimana saat tetesan air hujan...