19

4.4K 296 8
                                    

Kim taehyung,menatap tak suka pada seseorang yang saat ini tengah tersenyum manis padanya.

"lama tak berjumpa,tae"

"untuk apa kau kesini"tanya taehyung to the point.

"seperti biasa,aku hanya ingin mengambil barang kesayanganku"

"cih,dasar gila"

Sedangkan perempuan-irene-yang berada didepan taehyung hanya menyeringai saat mendapat tatapan tajam dari taehyung.

"ayolah,apa kau tak ingin pertunangan kita dilanjutkan sayang"

"dalam mimpimu bitch-"

"sebaiknya kau pergi dari sini atau aku harus menyuruh pengawal untuk membantumu keluar dari sini"

"wow wow...kau kasar sekali tuan kim,baiklah aku akan pergi,tapi ingat ini,aku tak akan menyerah untuk mendapatkan mu,taehyung sayang"

Setelah mengucapkan kata-kata tersebut,irene langsung pergi dari hadapan taehyung.

Sedangkan taehyung hanya mendengus kesal,dia menelpon seseorang.

"jaga keamanan,jangan biarkan wanita ular itu masuk kedalam perusahaanku"

"ne sajangnim"

Bip

*****

Keesokan harinya,jisu berkunjung ke perusahaan tempat taehyung bekerja,saat ini juga taehyung sedang menunggu jisu.

Tok

Tok

Tok

"masuk"

Dan pintu terbuka menampilkan sosok gadis yang sudah taehyung tunggu.Taehyung bangkit dari duduknya dan melangkah menuju jisu.

"akhirnya kau datang sayang"

Taehyung memeluk jisu dengan erat,dan tanpa aba-aba tubuh jisu sudah digendong oleh taehyung.

"astaga,taehyung turunkan aku!"

Taehyung menulikan pendengarannya dan membawa jisu duduk diatas meja tempat taehyung,saat ini taehyung mengunci tubuh jisu.

Wajah jisj memerah karena saat ini jarak mereka begitu dekat,bahkan dapat jisu rasakan nafas taehyung diwajahnya.

Wajah taehyung mulai mendekat dan membisikkan sesuatu.

"aku ingin kau sayang"

Jisu masih tak paham apa yang di maksud dengan taehyung,tapi detik berikutnya jisu dapat merasakan bibir taehyung sudah mendarat tepat dibibirnya,mata taehyung sudah terpejam.

Taehyung mulai menggerakkan bibirnya,jisu akhirnya terbuai oleh permainan taehyung,dia juga memejamkan matanya dan membalas  ciuman taehyung.

Tangan jisu sekarang berada dileher taehyung,dan tangan taehyung sudah berada dipinggang jisu,taehyung bergerak ke kanan kiri agar lebih memudahkan ciumannya.

Tapi ciuman mereka harus berhenti karena mendengar suara ketukan dari luar pintu.Taehyung mendengus kesal.

"mengganggu saja"

Jisu terkekeh mendengar gerutuan taehyung,dan ternyata itu adalah sekretaris taehyung,dia hanya menyampaikan kalau lima menit lagi meeting akan dimulai,taehyung berpesan agar jisu diam didalam.

Dan inilah,jisu hanga duduk berdiam disofa panjang,hanya melihat-lihat sekitar,tapi tiba-tiba terdengar suara keributan diluar ruangan taehyung,niat jisu hanya ingin membuka pintu,tetapi sudah dibuka kencang oleh seorang wanita.

Jisu dan perempuan tersebut saling memandang,perempuan tersebut memperhatikan jisu dari atas sampai bawah.

"kau siapa"tanya perempuan tersebut-irene-.

"aku jisu,park jisu"

"untuk apa kau disini"

Jisu semakin tak suka gaya bicara perempuan tersebut,dia merasa terintrogasi olehnya.

"aku menunggu taehyung"

"taehyung?kau siapanya"

"aku-"

"oohh...aku tahu...kau pasti jalangnya taehyung kan"

"ne?"

"ck,tak perlu berlaga polos,kau kesini untuk apa,meminta pertanggung jawaban karna kai hamil-"

Terlihat genangan air dipelupuk mata jisu,ini pertama kalinya dia dihina secara terang-terangan oleh orang yang tak dia kenali.

"atau kau,kehabisan uang,hahah..dasar jalang,tak tau diri"

Irene mulai mendekat,dan dia menampilkan senyuman miring ke arah jisu,jari telunjuknya sekarang berada dikening jisu.

"dengar,jangan pernah kau dekati taehyung"

Ucap irene sambil mendorong kening jisu.

"taehyung itu milikku,hanya milikku"

Ucapnya lagi dan masih mendorong kening jisu dengan jari telunjuknya,jisu tak tahan,dia meraih tangan irene dan menatapnya tajam.

"maaf,tapi aku tak bisa pergi jauh dari taehyung,karena dia adalah milikku"ucap jisu tegas.

"mwo!dasar jalang kurang ajar"

Tangan irene sudah berada diudara berencana untuk menampar jisu,mata jisu sudah terpejam tetapi dia tak merasakan apapun,perlahan dia membuka mata dan terkejut saat seorang pria sudah berada didepannya,irene pun terkejut sama seperti jisu.

Tangan irene sudah ditahan oleh taehyung,matanya mulai memerah menahan amarah dalam dirinya.

"kenapa kau datang lagi hah!"sengit taehyung

"aku hanya ingin mengambil tunanganku kembali"

Mata jisu membulat saat mendengar perkataan irene.

"t-tunangan?"lirih jisu

"yah..tepatnya adalah mantan tunangan"ucap taehyung.

"aku tak mau tau tae,kau harus kembali kepadaku"

"seumur hidupku aku tak akan kembali pada wanita jalang seperti dirimu"

"oh..aku tau sekarang,apa jalang ini sudah meracuni pikiranmu-yak!kau apakan tunanganku hah! "amuk irene.

"a-aku-"

"dia istriku"

Jisu langsung menatap taehyung,dada irene sudah naik turun,dia berusaha menahan amarahnya.

"k-kau bercanda kan tae?"

"untuk apa aku bercanda,sudahlah kau mengganggu saja,dan dengaf sekali lagk nona bae,jangan pernah mengganggu kehidupan keluarga ku lagi,ayo yeobo kita keluar"

Taehyung meraih pinggang jisu dengan posesiv dan membawanya keluar ruangan,meninggalkan irene yang sudah menitikkan air mata.Lalu senyum miringnya terukur jelas diwajahnya.

"tak apa,bersenang-senanglah kau dengan istri mu itu,tapi jangan harap kau bisa melihat istrimu besok hari"

Maaf kalo typonya bertebaran dimana-mana

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang