14

5.3K 343 11
                                    

Kelopak matanya mulai mengerjap beberapa kali,kepalanya terasa berdenyut membuat sang gadis meringis.

Dia ingin mendudukkan diri,tetapi dia merasa ada beban diperutnya,saat melihat ternyata KIM TAEHYUNG ada disampingnya sedang tertidur dengan tangannya yang melingkar diperut rata jisu.

Jisu dapat merasakan deru nafas menerpa lehernya,dia sedikit risih karena jarak diantara mereka sangat dekat.Dengan perlahan dia memindahkan tangan taehyung dari perutnya.

Bukannya terpindah,taehyung semakin merapatkan dirinya dengan jisu,dan dapat dirasakan jisu sesuatu yang lembab berada dilehernya.

"kau sudah bangun sayang"

Tubuh jisu menegang saat mendengar suara berat milik taehyung.

Taehyung terduduk dengan wajah orang sehabis bangun tidur,jisu juga ingin bangun dari tidurnya.Taehyung yang melihat jisu ingin bangun pun membantu dan menyandarkan jisu dikepala ranjang.

Keheningan menyambar mereka,jisu berusaha mati-matian untuk tak terlihat gugup saat taehyung memandangnya dengan intens.

Taehyung yang melihat kegelisahan jisu pun tertawa simpul,lalu tanpa diketahui jisu,taehyung mengangkat tubuhnya dan membiarkan jisu berada dipangkuan taehyung.

"t-tae"

Taehyung langsung memeluk jisu dengan erat,menyembunyikan kepalanya diceruk leher milik jisu.

Sedangkn jisu terkejut dengan perlakuan taehyung,dia tak membalas atau memberontak,dia hanya diam membiarkan taehyung memeluknya dengan erat.

"jangan pergi lagi....kumohon,aku tak bisa hidup tanpamu sayang-"

"kau tau betapa khawatirnya aku saat kau tak berada disana,kau tau betapa sakitnya aku saat melihat kau disentuh oleh orang lain"

"t-tae"

"kumohon,hiks..jangan pergi hiks..."

Jisu terkejut saat mendengar isakan tangis dari taehyung,perlahan tangannya membalas pelukan dari taehyung,mengelus punggungnya agar tenang.

"jangan pergi kumohon,hiks..."

"y-ya,aku tak akan p-pergi"

Entah dari mana jisu berucap kata tersebut,dia merasa taehyung sangat mencintainya,dia tak tahu apa yang membuat sangat jatuh padanya.

Setelahnya taehyung melepas pelukan dan menatap wajah rupawan jisu,tangan jisu terulur mengusal bekas air mata taehyung.

Taehyung dapat merasakan usapan lembut dari tangan jisu,dia sangat menikmati sampai-sampai taehyung memejamkan matanya,menghentikan tangan jisu yang mengusapnya,membawa telapak tangan jisu kebibirnya,mengecup dengan sayang.

Jisu merasakan gemuruh dalam dirinya,dia bahkan sama sekali tak pernah merasakan gelenyar aneh dalam dirinya.

Setelah itu taehyung menatap wajah jisu,mendektkan wajahnya dengan jisu dan...

Cup

Tepat,bibir jisu dan taehyung menyatu tangan taehyung terulur menyentuh tengkuk jisu,melumatnya dengan lembut.Sedangkan jisu...dia awalnya sangat terkejut dengan perbuatan taehyung,tapi merasa perbuatan taehyung selembut seperti ini membuatnya luluh.

Jisu juga ikut memejamkan matanya saat melihat mata taehyung sudah tertutup,mereka menikmati ciumannya,bahkan jisu sudah mengalungkan tangannya dileher taehyung.

Setelah hampir dua menit mereka melakukan ciuman tersebut,mereka melepaskan tautan mereka,menyatukan kening mereka satu sama lain,terdengar deru nafas yang belum teratur.

"aku mencintaimu...


































































Kim jisu"

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang