25

6.6K 341 11
                                    

"saranghae taehyung"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Deg...

Mulut taehyung terkatup,dia tak bisa mengeluarkan ucapan lagi,dia berpikir apa pendengarannya itu benar atau tidak,tapi nyatanya sebuah elusan di rambutnya membuat kepala yang dia letakkan di kasur sebelab jisu terangkat dan menatap jisu yang saat ini tersenyum manis padanya.

Air mata taehyung keluar begitu saja,dengan senangnya dia langsung memeluk jisu sambil terisak,dengan hati-hati jisu membalas pelukan taehyung.

Sesekali jisu terkekeh melihat tingkah taehyung,dia merasa saat ini sedang menenangkan seorang anak kecil yang sedang merengek padanya.

Pelukan taehyung semakin mengerat"tae kau menekan bahuku"

Spontan taehyung melepas pelukannya,terlihat kembali wajah khawatirnya.

"dimana yang sakit,dimana"

"sudah tak apa"

Taehyung kembali tersenyum dan menggenggam tangan jisu,sesekali mengecupnya dengan sayang.

"aku merindukan mu sayang"

"aku juga sayang"

Blush..

Seketika wajah taehyung merah merona,untuk pertama jisu memanggil taehyung dengan sebutan'sayang'.Taehyung menundukkan kepalanya untuk menghindari tatapan jisu.

Jisu yang sedari tadi memperhatikan taehyung tak dapat menahan tawanya lagi,dia tertawa terbahak-bahak,taehyung yang mendengar pun kesal,dia menherucutkan bibirnya.

Tiba-tiba jisu terbatuk karena terlalu keras tertawa.Dengan cepat taehyung meraih gelas yang berada di nakas dan membantu jisu untuk meminumnya.

"pelan-pelan sayang"

Setelah usai minum jisu masih betah untuk memandang paras tampan taehyung.Mereka saling melempar senyum.

"aku harap kau cepat sembuh sayang"

Jisu membalas dengan anggukannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini jisu sudah berada di dalam mobil bersama taehyung,hari ini dia sudah diperbolehkan pulang setelah hampir seminggu lebih jisu di rawat.Dan jisi selalu merengek ingin pulang karena rumah sakit sangat membosankan baginya.

Taehyung masuk kedalam gerbang ke diaman keluarga park,dia juga membantu jisu untuk turun dari mobil.

Tangan kanan taehyung dia lingkarkan di pinggang ramping jisu dan tangan kirinya dia gunakan untuk menggenggam tangan kiri jisu,mereka berjalan menuju pintu utama.

Mereka masuk dan di sambut dengan beberapa pelayan, orangtua,dan oppanya sudah terkumpul.

Nyonya park datang menghampiri putrinya dan memeluknya.Begitupun dengan tuan park dan jimin.

Tepat malam hari,taehyung masih berada di kediaman keluarga park,dia memantapkan hatinya untuk melamar jisu tepat malam ini juga.

Merek sedang berkumpul di ruang tamu.

"maaf sebelumnya,tapi aku ingin menyampaikan sesuatu"ucap taehyung.

Mereka semua langsung menatap taehyung dengan tatapan bingung.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang