8

5.6K 383 0
                                    

"ada apa hyung menyuruh ku untuk datang kesini?"

"aku ingin meminta pertolongan mu V."

"memang nya ada apa hyung?"

"jisu adikku hilang,jadi aku ingin meminta pertolongan dari mu"

"MWO!!!bagaimana bisa hyung."

"aku juga tidak tahu,terakhir dia mengirim pesan,bahwa dia sedang bersama teman nya"

"dan sampai saat ini dia tak kunjung kembali"jimin hanya bisa menundukkan kepala nya.

"kenapa hyung tak meminta pertolongan dari polisi".

"awalnya aku sempat berpikir seperti itu,tapi bahwa ingat polisi2 di sini adalah teman appa ku,jadi ku urungkan"

"aku takut kalau para polisi akan memberi tahu kan kepada orang tua ku".

"akan ku usahakan hyung"ucap V sambil tersenyum hangat pada jimin.

"terimakasih V,kau memang bisa di andalkan".

"sama2 hyung,dan sepertinya aku tak bisa lama2 di sini,karena ada yang harus aku urus terlebih dahulu"

"baiklah,sekali lagi terima kasih V-ya"dan V hanya membalas dengan anggukan dan senyuman.

Selepas keluar dari cafe,seseorang hanya menyeringai dengan puas.Dan melanjutkan jalannya menuju rumah

*****

"hiks..hiks..oppa tolong aku hiks..."

Ceklek

Saat mendengar ada seseorang yang membuka pintu,dengan cepat jisu menghapus air matanya.

"ada apa hm"tanya taehyung sambil duduk disebelah jisu dan membelai rambut jisu dengan lembut.

Jisu pun meringsut ketakutan saat taehyung semakin mendekat ke arahny."Jangan coba menjauhi ku sayang,apa kau mau kejadian semalam terulang kembali".ancam taehyung

Jisu hanya berdiam diri saat dia mendengar ancaman dari taehyung,Taehyung yang melihat jisu seperti ketakutan pun semakin mendekat ke arah jisu.

"sayang,apa kau habis menangis"jisu membalas dengan gelengan kecil.

Taehyung pun mendorong pelan tubuh jisu ke atas kasur,dan dia pun merebahkan diri di sambil memeluk erat tubuh mungil jisu.

"kau tau sayang,aku sangat mencintai mu"bisik taehyung pada jisu.

Sambil mengusap lembut rambut jisu.Karena nyaman dengan usapan taehyung jisu pun tertidur di dalam dekapan taehyung,taehyung pun tersenyum sambil mempererat pelukannya,dan pergi ke alam mimpi bersama jisu.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang