22

3.7K 251 4
                                    

Mata indah itu mulai terbuka dengan perlahan,kepalanya terasa sangat sakit,tapi dia mulai merasa tubuhnya kaku tak bisa digerakkan,dan tiba-tiba matanya membulat saat tahu tubuhnya tengah diikat dikursi.

"tolong!ku mohon,siapapun tolong aku!"

Tak

Tak

Tak

Terdengar suara seseorang yang sedang melangkah mendekat,jantung gadis tersebut mulai berdetak kencang,lalu tak lama suara langkah tersebut berhenti.

"kita bertemu lagi nona park jisu"

"s-siapa kau"

"apa kau melupakanku nona"

"aku tak mengenalmu,tunjukan wajahmu"

Lalu terdengar kembali suara langkah,dan betapa terkejutnya jisu saat tau perempuan yang berada dihadapannya tersebut.

"i-irene"

"aah..kau masih mengingatku ternyata"

"lepaskan aku!"

"aku akan melepaskanmu,tapi serahkan taehyung padaku,bagaimana?"

Mata jisu membulat dia mengeraskan rahangnya.

"tidak!aku tidak akan oernah menyerahkan taehyung pada wanita murahan sepertimu"

PLAKK

"beraninya kau"

Tanpa kasihan irene mennendang kursi yang saat ini diduduki oleh jisu,membuat jisu tersungkur ke belakang dengan kepala yang menghantam lantau dengan kuat,mata jisu terpejam menahan sakit,lalu tiba-tiba tubuh jisu terangkat kembali dengan kursinya,sekarang irene tepat berada didepan wajahnya,dia juga menjambak rambut jisu dengan kuat.

"ingat baik-baik nona park,taehyung hanya milikku,tak ada yang boleh memilikinya selain aku,jika kau tak menyerahkan taehyung padaku,kau akan mati,camkan itu"

PLAKK

setelah satu tamparan tersebut,irene mendorong kembali kursi tersebut kebelakang,membuat kepala jisu menghantam kelantai untuk yang kedua kalinya.

"argh..hiks..hiks..tae,oppa,t-tolong aku"

Perlahan darah mulai mengalir dari kepala jisu,dia berusaha menahan sakit yang berada dikepalanya.

*****

Jimin dan taehyung sekarang sedang melacak CCTV yang berada dekat dengan supermarket tempat singgahan jisu dan taehyung tadi,mereka berdua melihat saat jisu masuk,dan tepat saat jisu keluar dari supermarket,camera CCTV tersebut menjadi rusak,tak berapa lama kembali menjadi normal dan hanya terlihat kantung belanjaan yang berserakan.

"sial,siapa yang melakukan ini"

Frustasi taehyung,jimin pun ikut frustasi karena memikirkan jisu saat ini.

Lalu tiba-tiba ponsel taehyung bergetar,menampilkan nomor tak dikenal,matanya membulat dan mengepalkan tangannya sambil memejamkan mata.

+628xxxx

Jika kau ingin jisu kembali,kau harus kembali padaku tuan kim.

Taehyung menendang kursi yang berada disampingnya.

"argh...dasar wanita ular sialan"

Jimin mulai menenangkan taehyung.

"emosi mu tak membantu tae,sekarang kita harus menyusun renca dan terlebih dahulu lacak keberadaan jisu"

Jimin dan taehyung segera pergi dan mulai menyusun rencana untuk mencari keberadaan jisu.

"tunggu aku sayang,aku akan menyelamatkanmu segera"



Maaf ya ceritanya sedikit,soalnya author lagi sibuk,hehehe...tapi jangan lupa vote+coment ok ok,annyeong.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang