4

6.8K 423 0
                                    

#kediaman keluarga park.

JIMIN POV:

  Sungguh aku sekarang sangat frustasi,berjalan mondar mandir di depan pintu menunggu seseorang yang ku tunggu tunggu sejak tadi.

Bagaimana tidak frustasi,waktu sudah menunjuk kan 11.30 berarti hampir tengah malam.

"aishh...kemana dia,kenapa jam segini dia tak kunjung pulang,bahkan telpon ku saja tak dia angkat sejak tadi"racau ku frustasi.

"Cukup aku tak tahan lagi,aku harus mencarinya"ucap ku sambil mengambil jaket dan kunci mobil.

***

TAEHYUNG POV:

  Akhirnya sekian lama aku menunggu akhir nya aku mendapat gadis pujaan ku.

Sungguh aku sangat mencintai dan menyayangi nya,memang terdengar sangat alay tapi ini lah kenyataan nya,gadis yang selama ini menjadi dambaan hati ku berada di depan ku.

"sayang sebaik nya kau makan,sejak seharian ini kau tidak ada memakan apa pun"ucap ku lembut sambil mengelus kepala nya lembut.

Bukan jawaban yang ku terima,tetapi dia malah meludahi ku.Sungguh gadis ku ini sangat menggemas kan,dengan perlahan aku membersihkan ludahan nya di wajah ku,lalu aku menyeringai di hadapan nya.

Plak.

Satu tamparan mendarat tepat di wajah nya,sungguh sebenar nya aku tak ingin menampar gadis pujaan ku ini,tetapi dia lah yang memancing ke amarahan ku.

Lalu dia menangis di hadapan ku,dengan segera aku memeluk nya erat.Memang benar dia tak membalas pelukan ku,karena sejak dia sadar kan diri aku mengikat nya dengan tali di bagian sisi kasur ku.

"sstt...berhenti menangis sayang,kau membuat ku hancur jika kau menangis seperti ini"ujar ku sambil mengusap air mata nya.

"to- hiks...tolong lep pas kan aku hiks.."ujar nya sambil terisak.

"maaf sayang,aku tak mungkin melepas kan mu begitu saja"jawab ku sambil mengecup keningnya.

"sayang dengar kan aku baik baik"ucap ku sambil menagkup kan kedua tangan ku di pipi nya.

"kemanapun kau pergi,kau tak akan bisa pergi dari ku,camkan itu"ucap ku padanya.

"kumohon lepas kan aku,apa salah ku pada mu"ujar nya sambil terisak.

"kesalahan mu adalah,karena kau sudah membuat ku tergila gila pada mu"ucap ku tepat di telinganya.

Dia hanya bisa berdiam,karena aku merasa iba dengan nya,dengan lembut aku membuka ikatan pada tangannya,aku mengelus pergelangan tangan nya yang mulai membiru.

"kau tunggu di sini,aku akan mengambil obat untuk luka mu"ucap ku lalu pergi meninggalkan nya sendirian di kamar,dan aku tak melupakan untuk mengunci nya dari luar.

Tentu saja aku melakukan itu agar dia tak bisa lari dari ku.

JISU POV:

Kenapa hidup ku menjadi menyedih kan seperti ini.Aku ingin keluar dari penjara ini,tapi bagaimana,Bahkan dia mengunci ku dari luar.

Apa aku harus mengakhiri hidup ku terlebih daluhu.Sungguh tempat ini menyiksa ku,terkadang aku berpikir bahwa taehyung memiliki kepribadian ganda.

Oppa ku harap kau bisa mengeluarkan ku dari penjara ini.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang