Semenjak nyonya dan tuan park tahu jisu menghilang,nyonya sering jatuh sakit,bahkan tuan park ikut turun tangan untuk mencari jisu,dia juga mengandalkan anak buah andalannya,tapi sepeeti ditelan bumi,jisu tetap tak bisa ditemukan.
Nyonya park sering memanggil nama jisu saat tidur,jimin terlihat semakin kurus tak terawat,dia sama sekali jarang makan dan tak mengatur kesehatannya.Bahkan semalam jimin menangis karena merindukan jisu,dia selalu berdoa untuk keselamatan jisu dan berharap dia bisa kembali.
****
Kini hubungan jisu dan taehyung mulai membaik,awalnya taehyung mencoba untuk mengacuhkan jisu,tapi baru berjalan setengah hari,rencananya gagal total,dia sama sekali tak bisa mengacuhkan jisu.
Jisu bahkan terkejut saat tiba-tiba taehyung datang kepadanya sambil merengek dan langsung memeluk tubuhnya,disana taehyung meminta maaf karena sudah mengacuhkannya dan membentaknya.Saat mendengar penuturan taehyung,jisu tak dapat menahan tawanya lagi,dia sangat lucu menurut jisu.
Dan disinilah mereka sekarang sedang berada ditaman bersama taehyung bergandengan tangan,orang-orang sempat iri saat melihat mereka berdua begitu cocok dan serasi.
Saat mereka berada dipinggir jalan berniat untuk menyebrang,pandangan jisu terkunci dengan seorang pria yang berada didepannya.Taehyung masih tak menyadari tatapan jiau karena masih sibuk memakan permen kapas.
Jimin saat ini seperti biasa mencari jisu tiada hari tanpa mencari adiknya tersebut,saat ini dia sedang memandang jalanan yang berada didepannya,dia terduduk dikursi panjang samping jalanan,rencananya dia ingin melanjutkan pencariannya dan saat dia bangkit tiba-tiba tubuhnya kaku tak bisa digerakkan.Matanya mulai berkaca-kaca,tetapi terlihat sesosok pria yang sedang bergandengan dengan adiknya tersebut.
"t-taehyung?"
Jimin dan jisu saling pandang dia mulai melangkah mendekat kearah jisu,bahkan jimin tak sadar kalau sebuah trak sedang mengarah kepadanya,dia bingung saat melihat jisu berlari kearahnya,jimin juga semoat bertatap muka dengan taehyung.
"OPPA AWAS!"
BRAKK
DUAKK.
"akhh..."
"JISU!"
Jisu tergeletak bersimouh diaspal jalanan dengan tubuh yang penuh dengan darah.
Jimin dan taehyung sama-sama berlari kearah jisu yang terhemoas hampir dua meter.
Taehyung langsung memeluk jisu,jisu sudah tak sadarkan diri,kepalanya penuh dengan darah,jimin terdiam sambil menatap taehyung.
"V,kau..jisu kenapa kalian-"
"tak ada waktu untuk menjelaskannya jim,jisu sekarat"
Jimim tersadar dan langsung menelpon ambulance,banyak orang-orang yang mengelilingi mereka.
"bertahanlah sayang"
*****
Jisu sudah dirawat di rumah sakit,jimin dan taehyung sedang terduduk dikursi tunggu.Mereka saling terdiam,tak ada pembicaraan.
"apa selama ini kau menyembunyikan jisu"
Taehyung terdiam tak menjawab jimin.
"kau tak memberi tahuku kalau jisu berada bersamamu"
"kau tau betapa frustasinya aku saat jisu menghilang"
"aki sudah percaya padamu untuk membantu mencari jisu,TAPI APA SEKARANG HAH!KAU MENYEMBUNYIKAN JISU DARK KU V!"
jimin menyengkram kerah baju taehyung dan langsung menghadiahi dengan pukulan.
"KENAPA KAU TAK MEMBERI TAHUKU KALAU JISU BERSAMA MU!"
BUGH
Taehyung hanya diam tak membalas pukulan jimin,jimin kembali meraih kerah baju taehyung.
"kenapa V,kenapa!"
"KARENA AKU MENCINTAI JISU JIM!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJudul pertama:DANGER. Mencoba menjaga benda yang paling berharga walaupun dengan cara yang salah,itulah yang taehyung lakukan untuk menjaga gadis kesayangannya park jisu. Obsesi yang dia miliki pada jisu sangatlah kuat,dimana saat tetesan air hujan...