Didalam mobil hanya keheningan yang menyelimuti mereka berdua(jisu&taehyung).Sesekali taehyung menoleh kesamping yang mendapat jisu menunduk dan memainkan jari-jari tangannya,taehyung tau kalau saat ini jisu meminta penjelasan padanya,hanya saja jisu hanya diam menunggu taehyung terlebih dahulu berbicara padanya.
Jisu menyerngit heran saat taehyung menepikan mobilnya dijalan sepi,dia menoleh ke taehyung yang saaf ini sedang menatapnya,lalu jisu menunduk kembali,berusaha agar tidak bertatap muka langsung dengan taehyung.Terdengar suara helaan nafas dari taehyung.
"sayang"
Jisi menoleh dengan tatapan polosnya.
"maaf"
Jisu hanya tersenyum singkat dan kembali membuang muka keluar jendela,dapat dia rasakan genggaman erat ditangannya.
"itu tak seperti yang kau kira sayang,maaf kalau aku tak menceritakan ini kepadamu,dia irene, mantan tunanganku saat dj luar negri,pada waktu itu aku sempat menolak pertunangan tersebut karena aku masih memikirkanmu,tapi appa ku memaksa,maka dari itu aku terpaksa menerimanya,kami memang menjalani pertunangan tersebut tapi besok harinya aku melihat irene sedang bercumbu dengan pria lain,aku membongkar semuanya dan membatalkan pertunanganku dan aku kembali ke seoul untuk menemuimu,kumohon percayalah"tutur panjang taehyung.
Jisu memejamkan matanya dan kembali menatap taehyung,dia juga membalas genggaman taehyung,dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"aku percaya padamu tae,aku yakin kau selalu jujur padaku"
"terima kasih sayang"
Setelahnya taehyung membawa jisu kedalam dekapannya,sesekali mencium kening dan membisikkan kata-kata sayang padanya.
******
"aku ada tugas untukmu".
"tugas apa nona muda"
"aku ingin kau membawa istri taehyung itu kesini dalam keadaan hidup,bawa dia dengan cara apapun,kau mengerti"
"ne nona muda"
"dan kuharap besok dia sudah berada digudang bawah tanah"
"ne,akan saya laksanakan nona muda"
Setelahnya perempuan tersebut tersenyum miring dan mulai menyandarkan kepalanya di sofa.
"kau lihat saja tae,aku akan membawamu kembali kepadaku,dan kau akan melihat mayat istri bodoh mu itu"
****
Saat ini taehyung berada di kediaman keluarga park,setelah adegan dimobil tadi,jisu mengajak taehyung untuk makan malam bersama.Dan disinilah taehyung berada di sebuah ruang tamu dengan jimin dan tuan park,hanya membicarakan soal pekerjaan taehyung yang berada diluar negri,sedangkan jisu sedang membantu nyonya park didapur untuk membuat makan malam.
"makanannya sudah siap!"
Teriak jisu,taehyung,jimin dan tuan park sekarang menuju ruang makan,acara makan diisi dengan canda tawa berkat cerita yang diberikan taehyung.Diam-diam jisu tersenyum,dia merasakan hangat saat taehyung berada disisinya,dia berharap kalau taehyung lah yang menjadi pertama dan yang terakhir baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJudul pertama:DANGER. Mencoba menjaga benda yang paling berharga walaupun dengan cara yang salah,itulah yang taehyung lakukan untuk menjaga gadis kesayangannya park jisu. Obsesi yang dia miliki pada jisu sangatlah kuat,dimana saat tetesan air hujan...