Sekitar empat hari jisu dirawat dirumah sakit dan sekarang keadaannya sudah mulai membaik,dan siang ini dia akan kembali pulang kerumah.Taehyung sangat bahagia saat jiau sudah kembali sehat,orangtua jisu sudah mengijinkan hubungan mereka bersdua,jimin juga sudah menceritakan kalau taehyung adalah V,dan jisu sempat terkejut saat tau kalau taehyung adalah V oppanya sewaktu kecil.Kebahagiaan jisu semakin besar saat taehyung selalu berada disisinya,taehyung sama sekali tak membiarkan jisu pergi atau berjalan sendiri.
Saat ini mereka sudah menuju kediaman keluarga park,saat jisu ingin turun,taehyung terlebih dahulu membantu jisu untuk turun.
"gomawo"
Taehyung tersenyum dan membantu jisu melangkah masuk,taehyung dan jisu terduduk diruang tamu,disana banyak sekali yang mereka ceritakan,bahkan jisu sampai sakit perut saat taehyung menceritakan hal-hal lucu.
Sampai suara dering ponsel taehyung berbunyi,taehyung berjalan menjauh sedikit dari jisu.
"ada apa sekretaria kang"
"t-tuan...dia kembali,nona bae datang ke korea siang ini"
Rahang taehyung mengeras,dia berpikir untuk apa dia kesini,sedikit info,bae irene adalah mantan tunangan taehyung saat taehyung masih diluar negri,dia saat itu menolak saat dia akan ditunangkan oleh irene tapi orangtuanya memaksa,jadi dengan terpaksa taehyung menerima,terlihat dari sifat-sifatnya yang manja dan selalu meminta taehyung membelikan barang-barang merk terbaru,tentu saja taehyung pusing akan sifat irene,sampai saat itu dia melihat irene sedang berciuman mesra didepan toilet dengan seorang pria,bukannya marah,taehyung malah tersenyum lebar dan diam-diam mengambil foto irene yang sedang berciuman dengan pria tersebut,besoknya taehyung datang kediaman keluarga bae dan langsung menunjukkan foto irene yang sedang berciuman.
Sedangkan irene mengelak kalau itu bukan dirinya,tapi bukan taehyung namanya,dia juga sudah merekam videonya,irene langsung terdiam,tuan dan nyonya bae sangat marah dengan irene,dan taehyung sudah memutuskan untuk tidak bertunangan lagi dengan irene,karena yang ada dipikirannya saat itu hanya jisu.
Tapi apa ini?dia datang ke korea,taehyung harus mengurus rencana untuk irene.
"siapa tae"
"a-ah...sepertinya aku harus kembali kekantor,sekretarisku bilang sebentar lagi ada meeting,tak apa kan kutinggal"
"hm,tak apa,jangan sampai kelelahan ya"
"ne,saranghaeo"
"nado"
Taehyung mendekatkan dirinya kejisu dan menempelkan bibir mereka,menggerakkannya dengan perlahan,taehyung memegang tengkuk jisu agar semakin memperdalam ciumannya.
"ekhem"
Tautan mereka terlepas karena mendengar suara deheman dari seseorang,dan ternyata itu adalah jimin yang sedang menopang dagunya dipegangan tangga dengan wajahnya yang dia topangkan dengan kedua tangannya.
"asik sekali ya"
Wajah jisu terlihat memerah karena malu saat ketahuan jimin kalau mereka sedang berciuman,sedangkan taehyung hanya menampilkan wajah tanpa dosanya.
"baiklah aku pergi"
"kemana kau V"
"kekantor,ada yang harus kuurus"
"em..baiklah hati-hati"
"ne,hati-hati tae"
"ne"
Gaje ya,hahaha mian reader,oh ya jangan lupa vote ya,terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJudul pertama:DANGER. Mencoba menjaga benda yang paling berharga walaupun dengan cara yang salah,itulah yang taehyung lakukan untuk menjaga gadis kesayangannya park jisu. Obsesi yang dia miliki pada jisu sangatlah kuat,dimana saat tetesan air hujan...