15

5.1K 336 4
                                    

Dilain tempat disebuah kediaman keluarga park,terlihat park jimin seperti seorang yang tak terurus,baju yang kusut,rambut yang berantakan,dan lingkaran hitam dibawah matanya,dia sangat kacau semenjak jisu hilang.

Dia berencana ingin mencari jisu kembali,tapi tak berapa lama terdengar sebuah bell rumah,dengan malas dia berjalan dan membuka pintu,tetapi betapa terkejutnya saat dia melihat siapa yang datang.

"e-eomma,a-appa"

"jimin,kenapa kau kacau seperti ini,ada apa?em..dimana jisu"

Deg

Apa yang harus kukatakan.

"jimin!aish...anak ini,dimana jisu,apa dia sedang pergi keluar?"

"eo-eomma,m-mianhae"

Jimin pasrah,dia menundukkan kepalanya.

"jimin,ada apa sebenarnya"

"maaf,jimin tak bisa menjaga jisu dengan baik appa,jisu...h-hilang"

"mwo!b-bagaimana bisa"

Bugh

Nyonya park langsung jatuh pingsan didepan pintu.

"eomma/yeobo!"

Tuan park langsung mengangkat tubuh istrinya.

"kau hutang penjelasan nak"

Setelah itu tuan park pergi membawa istrinya masul kedalam kamar,sedangkan jimim mengacak rambut frustasi.

****

Saat ini jisu dan taehyung berada diruang makan,suasana canggung menyelimuti mereka berdua,entah kemana taehyung yang berani dan arogan tiba-tiba hilang seperti angin,dia merasa malu saat setelah usai berciuman dengan jisu,padahal dia pernah mencium jisu waktu kecil,tetapi sensani yang saat ini berbeda,rasanya sangat...err,nikmat.

Sedangkan jisu hanya fokus pada makanan yang berada didepannya,dia berusaha untuk melupakan moment saat dikamar tadi.Sungguh,itu membuat kinerja jantungnya tak beraturan.

Saat jisu mendongakkan kepalanya,tatapan mereka bertemu,taehyung menatap wajah jisu sangat intens dan membuat jisu sedikit risih.

"k-kenapa kau menatapku s-seperti itu"

"kau...cantik"

Blush.

Tidak,kumohon,pipiku astaga,air,aku butuh air.

Taehyung terkekeh saat melihat semburat kemerahan dipipi jisu,dia berjalan menuju kursi tepat disamping jisu.

"sayang"

Jisu menoleh kearah taehyung sambil mengangkatkan sebelah alisnya.

"bagaimana malam ini kita kencan"

"ne?"

"tapi ini bukan kencan biasa sayang"

"m-maksudmu"

"kita akan berkencan kejepang,bagaimana"

"mwo!t-tapi bagaimana dengan oppa ku,pasti dia akan khawatir tae,aku yakin dia sekarang sedang-"

Brak

Jantung jisu berdetak kencang saat taehyung menggebrak meja makan dengan kuat.

Taehyung menatap jisu dengan tajam,mendekatkan dirinya dan mencengkram pelipis jisu dengan kuat.

"dengan jisu sayang,sampai kapan pun kai tak akan bisa ditemukan oleh oppa mu itu,kau hanya milik ku hanya milik kim taehyung,KAU PAHAM HAH!"

Setelah itu dia menendang kursi membiarkannya terjatuh dan pergi begitu saja,hati jisu sakit.

Dia bahkan baru mendapat sifat taehyung yang begitu lembut tadi,tapi lihat sekarang,dia begitu kasar,dia bahkan tak tahu kalau cengkraman di pelipis jisu sangatlah kuat.

"hiks..oppa,kumohon hiks..aku ingin pergi"

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang