12

5.4K 330 0
                                    

Saat ini aku hanya sibuk memandang paras cantik jisu,saat matahari mulai mengenai wajah nya,reflek aku menutupnya dengan tanganku,aku hanya tak ingin melihatnya terganggu karna sinar matahari.

Tapi sepertinya aku gagal,ternyata saat aku berusaha menghalang sinarnya dengan tangan ku,mata indah jisu terbuka perlahan dan berkedip beberapa kali.'menggemaskan'.

"morning baby"lalu aku mulai mengecup keningnya.

"kajja,aku ingin mengajak kau pergi hari ini,tapi kau harus mandi terlebih dahulu"

JISU POV.

"morning baby"aku hanya diam saat dia mencium keningku.

"kajja,aku ingin mengajakmu pergi hari ini tapi kau harus mandi terlebih dahulu"saat dia ingin menggendongku.

"chakkaman,kau ingin mengajak ku kemana?"

"wae,aku yakin kau bosan di dalam rumah ini baby,jadi aku ingin mengajak mu keluar"

Saat mendengar ucapan taehyung,mata ku langsung berbinar,senyuman lebar ku pun keluar.Dan ini adalah waktu yang tepat untuk pergi dari iblis darinya.

"kajja,cepat mandi,aku akan menunggumu di ruang tamu"

Aku hanya mengangguk dan beranjak dari tempat tidur.Setelah selesai dengan ritual mandiku,aku keluar dan memilih baju yang tepat untuk kukenakan.

Lalu aku melihat taehyunh sedang bermain dengan ponsel nya.

"taehyung-sshi"lalu taehyung mentap ku,dan tersenyum,entah kenapa saat melihatnya tersenyum,akupun ikut tersenyum juga.Lalu dia berdiri dan mendekat kearahku dan menggenggam tangan ku.

Aku hanya bisa terdiam saat dia menggenggam tangan ku,dan entah mengapa senyum ku tiba-tiba muncul.'bodoh,ada apa dengan ku'

Saat di dalam mobil hanya ada keheningan,karena bosan akupun mulai membuka pembicaraan.

"t-taehyung-sshi,kita akan pergi kemana"

"kau maunya pergi kemana"

Aku terdiam sejenak"emm...apa bisa kita ketaman saja"

"baiklah,kita akan ketaman"

****

Ah...akhirnya setelah beberapa hari dikurung oleh taehyung,aku bisa keluar dari neraka tersebut.

Tiba-tiba aku dikejutkan dengan tangan seseorang meraih pinggang ku dengan posesive.Aku gugup setengah mati.

"t-tae,ini tempat umum"

"lalu"ingin rasanya mencakar wajah pemuda disampingnya,bagaimana tidak,dia menjawab dengan wajah polosnya.

"aku t-tak nyaman,jadi l-lepaskan tanganmu"bukannya melepaskan dia malah mempererat sampai aku wajahku dengan nya sangat dekat.

"biarkan saja,aku hanya ingin menunjukkan kepada orang bahwa gadis yang ku bawa hanya miliku"

Blush

Astaga,aku yakin sekarang pipiku bagaikan kepiting rebus,jantungku berdegub kencang saat mendengar ucapan manis tarhyung.

Akhirnya setelah beberapa berkeliling taman,aku dan taehyung duduk dikursi yang berada di dekat taman.

Kami hanya berdiam,tidak ada percakapan.

Drrtt....Drrtt....

Aku mendengar handphone tarhyung berdering,lalu dia pamit tinggal sebentar untuk mengangkat telpon nya,tentu saja ini kesempatan emas bagiku,tanpa pikir panjang aku berlari menjauhi taman tersebut.

Aku berhenti sejenak untuk mengatur nafasku,mungkin karena berlari terlalu jauh aku jadi kelelahan.Sejenak aku terdiam sesaat.Tunggu,aku tak mengenal tempat ini.

Aku terus berjalan tanpa arah dan melihat segerombilan orang disana tanpa rasa takut aku menghampiri mereka.

"chogiyo"lalu mereka berhenti berbicara saat aku menyapa mereka.

"aku ingin bertanya,aku sekarang berada di daerah mana,karna tadi aku sempat tersesat"

Bukannya menjawab mereka malah mendekatiku,aku perlahan mundur.Panik,benar,aku sedang panik.Bagaimana tidak aku perempuan sendiri dan didepanku sekarang terdapat 3 laki-laki.

"m-maaf aku akan pergi"saat ingin pergi,salah satu dari mereka menahan ku.

"ck ck ck....tidak semudah itu manis,lebih baik kau bersama kami,kau akan kami ajak bermain,bagaimana"

Aku menggeleng kuat,aku takut.Aku berusaha melepas cengkramanku dari laki-laki tersebut.

"kumohon,l-lepaskan aku tuan"

"hem...bagaimana ya,tapi sangat disayangkan kalau aku belum mencicipi badanmu ini"

Sontak mataku membulat,aku berusaha melepas kan tangan ku yang ditahan.

"sepertinya kau ingin bermain kasar manis,baiklah"

Tiba-tiba,teman nya yang lain memegang kedua tangan ku disisi kanan dan disisi kiri.

"hiks...hiks,tuan kumohon lepaskan aku"

"tidak manis,sebelum aku mencicipu terlebih dahulu"

Aku memberontak,aku takut,disaat keadaan seperti ini aku membutuhkan taehyung.

Dengan lancang laki-laki dihadapan ku membuka kancing kemeja ku.

"andwae..ANDWAE!!"

"DIAM JALANG!!"

Plak..

Aku menangis saat dia menmpar ku dangan kuat.'taehyung,jimin oppa,tolong.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang