"Rak, lo gak cemburu liat mereka?" Kata Dave, salah satu kawan Raka sambil menunjuk ke arah Aura dan Jason yang baru datang ke sekolah.
"Aura bahagia sama orang yang dia suka. Orang itu bukan gw, tapi Jason. Gw ikhlas asalkan Aura bahagia."
"Sejak kapan lo begini? Biasanya lo bakal kejar orang itu sampe orang itu cuma jadi milik lo." Kata James.
"Semenjak gw tau yang namanya cinta. Udah lah, bro. Gw bakal selalu menjaga Aura walaupun dia bukan milik gw lagi. Kuy lah ke kantin."
Raka tetap mencintai Aura, walaupun Aura bukan miliknya lagi.
****
Hari ini, Aura dan Jason datang pas-pasan. Hampir saja mereka telat. Sekitar 15 detik setelah Aura dan Jason duduk di kursi mereka, Pak Bambang selaku guru Matematika mereka masuk ke kelas.
"Pagi, anak-anak." Ucapnya dengan senyuman riang terpancar dari wajahnya.
"Pagi, Pak." Jawab kelas 11 IPA serentak.
"Beberapa hari lalu, kami guru-guru mengadakan rapat untuk event yang akan diadakan minggu depan. Kalian mau tau apa?" Tanya Pak Bambang.
"Apa, Pak?" Kata anak-anak antusias.
"Kita akan mengadakan camp di hutan selama 3 hari. Acara ini diadakan sebagai hiburan agar kalian tidak tegang karena sebentar lagi akan naik ke kelas 12, lalu sebagai sarana agar kalian bisa lebih dekat dengan alam, dan yang terakhir adalah untuk meringankan beban kalian karena dengan camp ini kalian tidak perlu lagi ikut ujian akhir tahun." Kata Pak Bambang panjang lebar.
"Yeyyy"
"Uhuyy"
"Tapi nilainya diambil berdasarkan lomba dan kegiatan disana, jadi kalian harus tetap belajar. Dan tidak boleh membawa barang elektronik seperti hp, laptop, game, pokoknya yang dapat mengganggu hubungan kalian dengan alam." Lanjut Pak Bambang.
"Yahhh" jawaban serentak yang dari zaman nenek moyang gak pernah berubah.
"Nanti setiap kelas akan dibuat menjadi 4 regu, agar lebih mudah akan ditunjuk 1 ketua dari setiap regu. Dan setiap kelas akan di tunjuk 2 pasang cewek dan cowok untuk menjadi leader dan penanggungjawab siswa dalam acara ini."
Jason menatap Aura lekat-lekat. Ya lupa kasih tau kalau Aura dan Jason duduk bersebelahan. Terpancarlah tatapan penuh harap dari mata Jason. Jason berharap agar salah 1 dari pasangan itu adalah dirinya dengan Aura.
"Dari kelas 11 IPA ada Aura dengan Jason dan Debora dengan Dimas. Sementara dari kelas 11 IPS ada Lusi dengan Arga dan Luna dengan Bagas. Kami guru-guru sudah mendiskusikannya dengan sangat baik sehingga tidak ada protes." Jason bahagia, sangat bahagia.
"Ra, kita bakal sama-sama terus." Kata Jason dan langsung mendapatkan senyuman dari Aura.
"Kalian penanggungjawab tenang saja, semua kelangsungan lomba akan dipimpin oleh guru. Tugas kalian hanya untuk memastikan setiap anggota regu dari ketua regu, mengurus peralatan konsumsi, mencari kayu bakar, dan membantu mempersiapkan lomba. Untuk informasi selanjutnya, akan diberi tahu lagi melalui penanggungjawab." Kata Pak Bambang dan langsung meninggalkan kelas.
****
Aura sama Jason? Bakal sama-sama terus? Bahaya donk, nanti malah pacaran lagi hahahaha.
Vote ya guys😗😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You but I Still Hate You
Teen FictionAura adalah seorang gadis SMA Pelita yang sangat disukai banyak orang. Kecantikan, kepintaran, kecerdasan, kepribadiannya selalu berhasil memikat hati guru, teman, bahkan kakak kelasnya. Aura memiliki sahabat sekaligus musuh bebuyutannya, Jason. Jas...