Bab 29

15 1 0
                                    

"Gimana keadaan kamu?" Kata Veron.

"Baik, Uncle. Jason mana ya?" Kata Steve.

Mereka semua tidak pulang semalam. Mereka menunggu Steve di rumah sakit.

"Ada diluar, saya panggilkan sebentar." Kata Veron dan berjalan keluar. Tak lama masuklah Jason, Aura, dan Aurel.

"Hey kalian, thx ya udah mau nunggu disini." Kata Steve.

"Santai aja kali." Kata Jason.

"Makasih ya, Jas. Gw udah jadi penghancur kebahagiaan lo, tapi lo masih baik sama gw. Makasih juga, Ra. Aku udah jadi penyebab rusaknya hubungan kamu, tapi kamu masih mau datang pas aku susah kayak gini. Dan kamu Aurel, makasih udah jadi alasan aku untuk tetap hidup sampai saat ini." Steve tersenyum.

"Steve, lo tenang aja. Gw bakal terus mikir caranya supaya kita bisa terus sama cinta kita." Kata Jason dengan menggandeng Aura. Sekian lama Jason tak merasakan tangan itu. Tangan yang hangat, yang memberikan ia semangat untuk tetap berusaha.

"Kalian tidak perlu repot-repot lagi. Saya dan Mike sudah memutuskan agar membatalkan perjodohan Steve dan Aura." Kata Veron tiba-tiba. Entah sejak kapan mereka masuk.

"Melihat cinta  kalian yang luar biasa, kami yakin bahwa cinta kalian tidak main-main." Lanjut Mike.

"Dad?" Kata Steve tak percaya.

"Aurel, om sudah menghubungi keluarga kamu, dan mereka setuju untuk segera menikahkan kamu dengan Steve."

"Kalian akan menikah 1 bulan lagi. Sesuai rencana yang sudah dibuat dari kemarin-kemarin. Kalian tetap menikah pada tanggal 25 September, Aura Jason dan Steve Aurel." Kata Veron.

"Steve, lekas sembuh. Agar kalian bisa lebih cepat mengurus pesta pernikahan kalian." Kata Drey.

Mereka semua bahagia. Cinta mereka bersatu. Mungkin itu yang namanya jodoh, walaupun berpisah akan bersatu kembali. Aura memeluk Jason erat, tak ingin melespaskannya. Tak pernah ada rasa sebahagia ini. Air mata Aura turun, air mata bahagia dan tidak menyangka.

Sejak hari itu, mereka selalu bersama. Mengurus pesta mereka. Pernikahan yang dilaksanakan pada hari yang sama.

****

Author terharu nih. Ternyata mereka bisa bersatu.

Yuk kita intip prosesi pernikahan mereka.

I Love You but I Still Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang