"Raka, bangun Raka." Teriakan Aura yang berusaha membangunkan Raka.
"Ra, lo tenang ya, ada gw disini." Jason berusaha menenangkan Aura.
"Lo kok bisa nemuin Raka dengan keadaan kek gini sih?"
"Jadi gini ceritanya....
Flashback on
Jason sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah. Saat sedang melewati jalan sepi, Jason mendengar suara orang minta tolong dari dalam rumah kosong.
Jason memberanikan dirinya dan mengintip ke dalam rumah.
"Lo mau apa sih?" Raka berteriak pada Kevin dan gengnya karena tidak terima diikat dan dipukuli oleh mereka.
"Lo yang apaan, lo itu udah gw bayar buat ngerusak si Aura. TAPI KNP LO JADI SUKA SAMA DIA? HAH? JAWAB GWWW!!!" Kevin mengeraskan suaranya.
"Kalau gw jatuh cinta beneran sama dia gimana? Hah? Lo bisa ngelarang? Hubungan lo sama Aura apaan sih? Sampe lo sejahat itu sama dia?"
"Bukan urusan lo"
"Jelas urusan gw. Gw bersangkutan dalam hal ini."
"Ok, bokapnya si Aura udah buat perusahaan bokap gw bangkrut dan asal lo tau, karena itu ortu gw jadi stress, papa gw bunuh diri dan mama gw sekarang gila, lo pikir hidup kek gw enak? Hah?"
"Ya, lo balas dendamnya jangan sama di Aura donk. Aura gak salah."
"Dia salah, karena dia masih hidup."
"Maksud lo?"
"Gw yang udah nyebapin orang tua Aura meninggal, hahahaha."
"Gila lo ya?" Raka geram pada Kevin.
"Gw pikir Aura juga ada disana. Ternyata enggak, jadi atur rencana lain untuk ngerusak hidup Aura. Ya salah satunya dengan bayar lo."
"Knp lo gak lakuin sendiri?"
"Karena gw udah punya cewe, dan gw gak mau harus bertanggung jawab sama tuh cewe hahahaha."
"Bejat lo ya." Raka menerima 1 pukulan lagi setelah mengatakan hal itu.
Jason yang melihat dan mendengar itu hanya terdiam dan mematung, sampai suara teriakan Raka yang terakhir sebelum ia pingsan menyadarkannya dari pikirannya.
Flashback off
"Kevin? Anak yang punya perusahaan hp ternama yang bangkrut itukan?" Aura terkejut.
"Iya, perusahaan itu menurun semenjak papa kamu merintis perusahaan dibidang yang sama." Jason menjelaskan.
Jason memang mengenal Kevin dengan sangat baik, dulu papanya Jason bekerja di perusahaan orang tua Kevin. Namun, perusahaan itu semakin menurun ketika perusahaan miliki orang tua Aura muncul. Ditambah lagi, mereka kehilangan salah satu karyawan yang sangat berdampak bagi perusahaan mereka, papanya Jason.
"Terus sekarang Kevin tinggal sama siapa?"
"Dia masih di rumahnya, sendirian. Untuk uang, Kevin selalu dapet kiriman uang dari kakeknya. Makanya dia selalu keliatan berkecukupan."
"Sekarang kita harus ngapain supaya Kevin gak benci lagi sama gw dan Raka?"
"Lo tenang dulu aja, masih ada gw. Gw bakal lindungi lo, sementara kita jaga-jaga dulu aja. Kedepannya biar gw yang atur."
Aura hanya mengangguk dan menyandarkan kepalanya ke bahu Jason.
"Gw akan selalu ada buat lo, Ra. I love you" Jason membisikan sesuatu ketelinga Aura sesaat sebelum Aura benar-benar terlelap.
****
Huhuyy, udah sampe part 7 nih, abstrak juga ya ceritanya. Masih bingung nih mau endingin gimana. Hehehehe
Jangan lupa vote sama komen ya. Luv luv
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You but I Still Hate You
Novela JuvenilAura adalah seorang gadis SMA Pelita yang sangat disukai banyak orang. Kecantikan, kepintaran, kecerdasan, kepribadiannya selalu berhasil memikat hati guru, teman, bahkan kakak kelasnya. Aura memiliki sahabat sekaligus musuh bebuyutannya, Jason. Jas...