Bab 30

15 1 0
                                    

"Om, Tante. Makasih ya udah izinin Aura buat nikah dengan cinta Aura. Makasih udah jadi orang tua buat Aura. Aura sayang sama kalian." Kata Aura kepada Veron dan Drey.

"Iya sama-sama. Ya udah ayo turun. Udah ditunggu tuh buat foto-foto." Kata Drey.

Hari ini adalah acara pernikahan mereka. Pagi hari adalah waktunya mereka untuk bersiap-siap dan berfoto. Siangnya akan ada pemberkatan nikah mereka di gereja dan malamnya adalah pesta pernikahan mereka disebuah hotel ternama.

Mereka semua masih tidak menyangka dapat menikah. Foto demi foto telah diambil. Kenangan demi kenangan telah mereka lalui. Sebentar lagi mereka akan memulai hidup baru dengan kekasih mereka.

Acara pemberkatan sudah setengah jalan. Mereka mengucapkan janji pasangan satu sama lain. Sampai akhirnya Jason mencium kening Aura. Moment terindah yang tidak akan mereka lupakan.

"Ra, thx for be my life. Aku bener-bener gak nyangka, kita bisa ada di sini. Bisa sama-sama seperti saat ini." Kata Jason.

"Iya, aku juga. Aku janji, aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu dan anak-anak kita nanti." Kata Aura sebelum mereka berciuman. Jason merasakan manis pada bibir Aura.

****

"Selamat woyy." Kata Dimas, teman SMA Jason dan Aura.

"Selamat, Aura." Kata Debora. Ternyata, saat ini Debora sedang menjalani hubungan dengan Dimas.

"Kapan nyusul?" Kata Aura.

"Doain aja ya." Kata Debora.

Tidak hanya Debora, Janice, Agnes, Arga, Lusi dan masih banyak teman mereka.

Acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Raka pun datang dengan calon istrinya. Raka bahagia melihat mereka bahagia. Rasanya, semua orang pada hari ini bahagia.

****

"Ra, aku capek. Mau mandi. Kamu mau ikut?" Kata Jason.

"Apaan sih kamu. Malu lah aku." Kata Aura.

"Ngapain malu sama suami sendiri." Kata Jason dan menarik Aura ke kamar mandi.

Saat mereka sudah berada dibawah shower, Jason memeluk Aura dari belakang. Membelai tubuh Aura, menjelajahi setiap inci tubuh miliknya itu.

"Ada beberapa masa yang gak akan kita lupain." Kata Jason.

"Apa aja?"

"Salah satunya malam pertama seperti saat ini." Kata Jason jahil dan menyentuh bagian sensitif Aura.

"Ihh kamu mah." Teriak Aura gemas.

Tidak ada yang lebih bahagia dari hidup bersama seseorang yang kita cintai dan mencintai kita. Apa gunanya hubungan jika hanya 1 orang yang berjuang.

Kisah cinta yang mereka lalui membuat mereka belajar, bahwa senja benar-benar terjadi dalam hidup mereka. Terkadang keindahan itu ada, namun ada saatnya keindahan itu hilang dan berubah menjadi gelap malam. Tetapi, ada saatnya pulang gelap itu berubah menjadi terang dan kembali indah.

- S E L E S A I -

Uuuuuuu, akhirnya mereka bisa bersatu. Kisah cinta yang sulit.

Btw, tadinya Author mau nulis yang agak dewasa, cuma gak berani hehehehe.

Masih ada eplilog untuk menutup kisah cinta mereka

Jangan lupa vote sama komen ya.

I Love You but I Still Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang