Bab 26

11 1 0
                                    

Steve sudah sampai di Indo. Keluarga mereka sering membuat pertemuan. Membicarakan tentang pernikahan mereka. Keluarga Steve dan Aura setuju untuk segera menikahkan mereka, agar mereka bisa terus bersama. Sesuai kesepakatan, mereka akan dinikahkan 6 bulan lagi.

Saat mereka sudah masuk kuliah dan dipikir sudah saling mengenal. Steve tinggal di rumah Jason sementara sampai rumah barunya selesai dibangun.

Suatu hari, saat semua orang sedang pergi mengurus pernikahan Steve dan Aura, ada sebuah paket datang. Jason menerima paket yang ternyata untuk Steve.

Dari Aurel, sebuah surat dan foto Steve dengan seorang wanita yang tak lain adalah Aurel. Jason mencatat alamat rumah dan nomor telepon Aurel. Kemudian meletakan paket itu di kamar Steve.

Malam harinya, Jason memberi tahu Steve bahwa dirinya menerima paket. Steve bahagia bukan main. Ia menyembunyikan foto itu dan membaca suratnya. Surat yang singkat namun memiliki arti.

Dear Steve,

Thx for be my world. Walaupun saat ini kita dipisahkan, tapi aku yakin masih ada jalan agar kita bisa bersatu. Maaf kalau selama ini kamu gak bisa hubungin aku, hp aku hilang, dan gak punya kontak kamu. Sampai aku buka dairy aku dan lihat alamat rumah kamu. Aku kirimkan surat ini, dan satu lagi, 1 bulan lagi aku akan datang ke Indo. Tunggu aku ya, aku akan datang dan mempersatukan cinta kita. Love you.

Sincerlly yours,

Aurel Simpson

Steve merasa tubuhnya yang hacur utuh kembali. Ia merasa masih ada harapan. Pernikahannya dengan Aura masih 2 bulan, masih ada kesempatan untuk membatalkannya. 

****

1 bulan berlalu, Aurel sudah datang ke Indo. Namun, ia tidak dapat menghubungi Steve. Aurel datang ke rumah Jason, tetapi tidak menemukan seseorang disana. Saat itu mereka sekeluarga sedang pergi.

Aurel pun teringat, bahwa pernah ada seseorang yang mengirimkan pesan padanya, orang Indonesia dan mengaku sebagai sepupu Steve.

Aurel mencari nomornya, dan menghubunginya.

Dari satu bulan yang lalu,

Hey, gw tau lo bisa bahasa Indonesia. Btw, gw Jason, sepupu Steve. Gw tau lo masih sayang sama Steve, lo mau hubungan lo balikan? Gw bisa bantu lo asal lo bantu gw juga.

Awalnya Aurel mengabaikan pesan tersebut, akhirnya ia berniat untuk membalasnya.

Hai, gw Aurel, pacar Steve. Gimana caranya gw bisa bantu lo? Gw ada Indo sekarang. Di depan rumah Steve yang lama. Jalan Mawar 15, no 6.

Sekian lama, akhirnya lo balas pesan gw. Rumah Steve yang lama? Itu rumah gw. Steve udah pindah rumah, jalan Melati 6, no 8.

Gw ke rumah Steve sekarang. Thx info lo

Lo gak bisa kesana sekarang. Lagi ada acara keluarga untuk pernikahan mereka. Temuin gw di Kafe Moral, deket dari situ.

Ok, gw tunggu lo

Aurel menunggu Jason datang.

****

Semoga Aurel dan Jason bisa bertindak deh.

I Love You but I Still Hate YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang