"Jason, knp kamu diam aja? Knp kamu gak bilang kalau Aura pacar kamu?" Kata Mike.
"Om, aku... aku..." Jason tak tahu harus bilang apa. Saat ini ia hancur, ia tidak mau kehilangan Aura, tetapi disisi lain juga ia tidak mau mengecewakan om yang berharap banyak pada Aura.
"Kamu apa? Hah? Jelasin sama om sekarang!" Kata Mike.
"Aku cuma gak mau ngecewain, Om. Aku perhatiin, Om itu berharap banget kalau Aura sama Steve. Aku gak mau om kecewa pas tau kenyataan kalau Aura sama aku." Jelas Jason.
"Apa-apaan ini. Aura itu sudah dijodohkan dengan Steve. Tidak bisa diganggu gugat." Kata Veron. Aura menangis, ia tidak mau dipisahkan dengan Jason.
"Aura, Jason, Steve, cinta kalian itu masih cinta monyet. Kalian gak tau apa arti cinta itu. Kalian harus mikir kedepannya, apakah kalian akan terus bersama? Apakah kalian tidak akan menyakiti satu sama lain?" Kata Mike.
"Om, Aura cinta Jason. Aura mohon sama om, om pernahkan merasakan cinta? Apa yang om rasakan kalau cinta om tidak bisa bersatu? Mungkin kita masih remaja, masih labil, tapi selama Aura hidup, Aura tidak pernah merasa jatuh cinta seperti Aura dan Jason. Aura tulus dan tidak mau kehilangan Jason. Om bisa ngerti itukan?" Kata Aura kepada Mike dan Veron.
"Dad, come on, dalam suatu hubungan, jatuh dan bangkit, bahagia dan sedih, mengasihi dan menyakiti, itu semua akan selalu ada. Dad, mungkin kita bisa terima perjodohan ini, mungkin kita bisa bahagia, tetapi tidak akan sebahagia jika kita sama orang yang kita cintai tanpa paksaan." Kata Steve.
"Om, kita semua punya cinta masing-masing. Kebahagiaan kita bukan melalui paksaan. Aku cuma gak mau, diakhir hidup aku nanti, aku menyesal karena tidak bisa hidup dengan orang yang sangat aku cintai saat ini." Kata Jason.
Mike dan Veron saling memandang.
"Tidak! Saya tidak setuju. Saya mau yang teebaik untuk Aura dan Steve. Mereka sudah ditakdirkan bersama. " Kata Veron.Aura menangis. Kini Aura berada dipelukan Drey dan Gisell.
****
Yahhhh, Author sedihh. Jason dan Aura udah end😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You but I Still Hate You
Teen FictionAura adalah seorang gadis SMA Pelita yang sangat disukai banyak orang. Kecantikan, kepintaran, kecerdasan, kepribadiannya selalu berhasil memikat hati guru, teman, bahkan kakak kelasnya. Aura memiliki sahabat sekaligus musuh bebuyutannya, Jason. Jas...