Mengingat sebentar lagi libur semester akan tiba, teman-temanmu mengajakmu untuk pergi berbelanja.
"Kalian sudah ada jadwal liburan kah?" Tanya Sejeong
"Aku tidak akan pergi kemana-mana. Lebih baik di rumah" balasmu
"Bagus. Kalau begitu kau ikut aku pergi camping bersama teman-temanku yang lain" ajak Kyla. Bukan ajakan, lebih tepatnya paksaan
"Aku tak mau. Disana pasti melelahkan dan membosankan. Lagipula aku tak mengenal teman-temanmu itu." Balasmu
"Maka dari itu kau harus kenalan dengan mereka. Siapa tau kau bisa benar-benar move on dari Mingyu" celetuk Somi
"Ya! Aku sudah move on. Harus berapa kali ku bilang?" Sanggahmu
"Kau pikir kami tidak tau? Yuqi sudah memberitau semuanya" balas Sejeong dengan senyum lebarnya
Kau langsung menatap tersangka utamanya.
"Ya! Kau mengatakan apa pada mereka huh?" Kesalmu
Gadis itu hanya mengendikan bahunya sembari tersenyum mengejek.
"Aihsss kemari kau gadis nakal!"
Saat kau ingin mengejarnya, Kyla langsung menghentikanmu
"Hei, kalian seperti anak kecil saja. Ini di pusat perbelanjaan bukan di taman bermain."
Kyla kemudian menatapmu.
"Aku tak mau tau. Aku tak terima penolakan (y/n)." Tegasnya
"Tapi kan-"
"Ayo teman-teman kita beli alat make up baru"
Kyla tak mendengarkanmu. Ia justru dengan sengaja mengalihkan pembicaraan denganmu.
"Aihsss... wanita satu itu" gerutumu tapi akhirnya kau menyusul teman-temanmu yang lain.
1 minggu kemudian.
Kau dan Kyla akhirnya pergi juga untuk camping selama 3 hari 2 malam di resort milik teman Kyla. Kyla juga mengajak Chaeyeon dan Somi untuk ikut camping karena mereka berdua juga mengenal teman Kyla yang dimaksud ini. Semuanya berjalan baik sampai matamu menemukan sosok yang selama hampir dua minggu ini tak kau temui. Bahkan pertemuan terakhirmu dengannya tidak begitu baik.
Kim Mingyu.
Kau tak mengerti bagaimana bisa laki-laki itu ikut dalam acara ini.
"Hey, Kyla" sapa seseorang yang kau lupa namanya. Kau hanya ingat bahwa ia teman Mingyu. Karena waktu itu dia ikut bertemu denganmu.
"Vernon, maaf ya aku mengajak 3 orang ini juga" balas Kyla
Nah iya, namanya Vernon. Si bule.
Vernon kemudian menatapmu.
"Oh? Kau? Bukankah kau temannya Mingyu hyung?" Tanyanya
Kau hanya mengangguk sebagai balasan.
"Kau apakan dia sampai dia terlihat begitu uring-uringan akhir-akhir ini? Haha" tanya Vernon sembari melirik Mingyu yang ternyata diam-diam memandangimu.
"(Y/n) baru saja-"
Kau langsung membekap mulut Kyla sebelum wanita ini membicarakan hal yang aneh-aneh pada Vernon.
"Jika kau bicara sekali lagi tentang hal itu, aku akan langsung pulang tanpa peduli pertemanan kita akan rusak setelah ini" ancammu dengan berbisik.
Selama persiapan, Mingyu tak ada melakukan interaksi denganmu. Bahkan ia terkesan menjaga jarak denganmu. Meski sesekali kau mendapatinya mengelak ketika ketahuan tengah memperhatikanmu.
Saat perjalanan menuju resort, kau duduk dengan Kyla. Sementara itu Somi duduk dengan teman Mingyu lainnya. Sementara itu Chaeyeon duduk sendiri.
Sebenarnya kau ingin duduk bersama Chaeyeon agar Kyla bisa duduk dengan Vernon, tapi baru saja kau beranjak dari tempat dudukmu, kau melihat tempat itu diisi oleh Mingyu.
Entah mengapa, rasanya seperti de javu.
Rasa sakitnya masih sama, meski situasinya kali ini berbeda.
Mingyu dan Chaeyeon.
Moodmu benar-benar sudah hancur karena pemandangan itu. Kau kembali duduk di samping Kyla dan memilih untuk memasangkan earphone ke kedua telingamu dan memaksakan matamu untuk tertidur sepanjang perjalanan.
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Direction [KMG] END
Short StoryBonus buat kalian reader setia SVT Imagine jadi jangan males males buat klik vote ya