Halo gaess ni gw bawa cerita yng mungkin ngga berfaedah...krn ini juga cerita pertama gw..jadi sebelumnya gw minta maaf klo banyak kesalahan dari cerita gw ini..
Oke sebelum cus ke cerita ada baiknya kita kenalan dulu sama tokoh utama kita...
1.Jeon jungkook
(Yaawla ganteng amat suami gw)-uhh
Ganteng,,baik,,penurut,,imut,,pinter,,kiyut pokoknya,,punya gigi kelinci,,anak tunggal,,disayang banget sama mommy nya..ramah orangnya tapi kalo sama orang yang baru ketemu atau belum terlaku kenal dia bakal jadi anak pendiem banget..kalem lagi..
Dia ini emang dari awalnya udah baekk sopan juga,,bukan tipe anak nakal gitu. Tapi sayang dia udah ngga punya daddy karena daddynya udah meninggal beberapa tahun lalu karena sakit.Jadinya sekarang dia cuma tinggal berdua sama mommynya..dan dia sayang baget sama mommynya.dia udah janji buat selalu ada buat mommynya,selalu jagain mommynya..2.Kim Taehyung
(Uh die juga ganteng...selingan gw ini)Ganteng,,cuek,,dingin,,pangeran sekolah,,suka berantem,,kasar,,badboy lah pokonya.Tapi sebenernya dulu dia nggak kaya gini,dulu dia itu anak yang diem,trus nurut.Semenjak eommanya meninggal,dia jadi sangat terpuruk.gimana enggak taehyung itu paling deket sama eommanya.ngapa² in pasti sama eommanya.meski begitu taehyung juga sayang sama appanya..dia selalu nurut apa kata appanya.tapi,semenjak eommaya meninggal,taehyung berubah.dia awalnya jadi lebih pendiem,dan jadi nakal.meski nakalnya itu ngga sampe kelewat batas.dia juga punya sahabat² nya yang selalu ada buat dia.susah seneng sama mereka.makanya tae bisa bangkit dari keterpurukan.itu berkat sahabat ² nya,dan sekarang tae sama temen² nya jadi genk yang terkenal badboy..padahal sebenernya taehyung itu lemah saat sendiri,tapi kalo udah diluar,apalagi udah sama temen²nya,dia bakal jadi orang yang dingin,sangar,dan badboy nya keluar..
Itu dulu cast nya gaess yang lain nyusul..gw ngga bisa bikin prolog apalagi cerita yang bagus..ini gw cuma iseng aja.pengen gitu bisa bikin cerita,makanya gw bikin aja begini.jadi sebelumnya gw mau Minta maaf kalo cerita ini ngga jelas alurnya,trus banyak typo..pokoknya gw minta maaf gaess..dan gw harap kalian bakal sukaa:)
Tbc.
Ditunggu chap selanjutnya gaess bakal mulai chap depan ni cerita..sory for typo..tinggalkan jejak kalyan..jangan kaya setan yoih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe