Setelah sampai di rumah, jungkook dan taehyung langsung ke kamarnya masing².. taehyung tampak tak peduli dengan jungkook, tapi jungkook hanya diam saja. Jungkook tau kalau taehyung masih belum bisa menerima dirinya...
.
.
Taehyung baru saja keluar dari kamar mandi ketika handphone berdering.
"Halo"
"Halo tae..lo dimana sekarang?"
"Dirumah..kenapa?"
"Ntar malem ke markas ya.. kita ditantang sama gengnya Reno"
"Ngapain mereka nantangin?"
"Mana gue tau, katanya mereka nunggu kita d tempat biasa balapan"
"Oke ntar malem kita kumpul di markas dulu"
.
.
.
Malam harinya.
Jungkook sudah berada di ruang makannya. Ia hanya menunggu taehyung untuk makan malam bersama.
Namun, jungkook dibuat twrheran saat melihat taehyung keluar kamarnya dengan pakaian yang siap untuk pergi.
"Hyung, hyung mau kemana?"
"Bukan urusan Lo"
"Tapi makan malam dulu hyung"
"Ck.berisik "
Setelahnya taehyung keluar rumahnya menyisakan jungkook sendiri di ruang makan.
.
.
.
"Oyy tae dateng juga lo" ucap jimin saat melihat taehyung turun dari mobilnya.
"Sekarang apa?", Tanya taehyung datar
" Gini tae. Reno nantang lo buat balapan malem ini"
"Hoo tae.. katanya kalo lo bisa menang lawan dia, dia bakal tunduk sama kita
"Ck.sampah"
"Lo terima tawaran reno tae?"
"Hmm"
"Nah yaudah sekarang kita ke arena aja"
.
Di arena
"Wah wah akhirnya dateng juga lo pada" sambut reno pada taehyung
"Gausah basa basi lo"
"Eit eit.. santay dong.. kita bikin perjanjian aja.. kalo Lo menang lawan gue, gue bakal tunduk sama lo..tapi kalo lo kalah-
Lo jauhin Irene..gimana hm?"
"Sialan.."
"Apa..lo takut ha?"
"Ga sudi gue takut sama lo..gue terima tantangan lo"
Sekarang semuanya sudah bersiap di arena balap.. Taehyung sudah bersiap di mobilnya, begitu juga Reno..
Seorang perempuan dengan membawa kain siap mengawali pertandingan.. dan ketika kain itu dilemparkan taehyung dan reno langsung minginjak pedal gas masing².
Keduanya terlibat dalam pertandingan yang panas.. mereka saling berambisi untuk memenagkan balapan ini .
Taehyung dengan smirknya melenggang di depan reno..
"Hh..lemah"
.
"Ck.sial" dengus reno.. namun setelahnya senyum culas mengembang di bibirnya..
.
.
Taehyung mengeryit ketika merasa reno tidak menyalip dirinya..namun, tiba² ia merasakan bahwa mobil bagian belakangnya di tabrak dari belakang, dan taehyung cukup tau bahwa balapan ini bukan lah tujuan utama reno.. ia berusaha mengjindari mobil reno, namun ternyata reno cukup gesit untuk kembali menabrak mobilnya..
.
Reno kemudian menyejajarkan mobilnya dengan taehyung dan menabraknya dari samping.. hal itu terjadi terus menerus hingga membuat mobil taehyung oleng dan hampir terguling, untung nya taehyung masih bisa mengatasinya..
.
Namun,saat taehyung baru saja berhasil menghindar dari reno, ia tidak sadar bahwa mobilnya telah keluar arena dan masuk ke jalan raya..Dan sepersekian detik selanjutnya, mobilnya bertabraka dengan sebuah truk bekecepatan tinggi..
Mobilnya terguling² di jalan itu dengan tubuhnya yang tidak bisa merasakan apapun lagi karena setelahnya, dirinya pingsan di tempat.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara di rumah, jungkook terlihat gelisah. Entah kenapa pikirannya terus melayang pada taehyung. Ia begitu cemas dengan taehyung.
"Oh ayolah hyung kau dimana?"
Dan saat itu handphone nya berbunyi..
"Halo"
"halo, apa benar ini dengan keluarga saudara kim taehyung?"
"Iya,saya adiknya..ada apa ya?"
"Saat ini, saudara kim taehyung berada di rumah sakit xx karena kecelakaan mobil"
"A-apa?"
"Sebaiknya anda segera ke rumah sakit untuk melihat keadaannya"
"B-baik..terimakasih"
Bip
"H-hyung"
Dan jungkook langsung keluar runanya dan menuju ke rumah sakit..
.
.
.
Sampai di rumah sakit jungkook langsung menuju ke ruang gawat darurat.. disana, jungkook melihat teman² taehyung yang sedang menunggu taehyung..
"Hyung!" Panggilnya
"Jungkook"
"K-kenapa bisa terjadi hyung" tanyanya dengan suara yang mulai gemetar.
"Taehyung saat itu balapan dengan musuh kami..tapi musuh kami melakukan kecurangan dan membuat mobil taehyung tertabrak truk"
"Astaga hyung"
"Kook gue sama yang lain minta maaf ya. Gara² kita taehyung jadi kaya gini"
Jungkook tidak merespon ucapan mereka.. pandangannya hanya oada ointu ruangan itu, berharap hyungnya itu baik² saja..
.
.
.
Beberapa jam menunggu, akhirnya sang dokter keluar dari ruangan itu.
"D-dok..gimana keadaan taehyung hyung"
"Maaf"
Tbc
😂
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe