34

468 39 9
                                    


Suasana ruangan itu tiba² menjadi hening. Dan Itu membuat taehyung semakin di buat penasaran

"Gue tanya di mana jungkook. Kenapa lo semua malah diem aja"

"Ee tae mending lo istirahat deh lo kan baru aja sadar" ucap jimin

"Bener kata jimin tae, lo istirahat dulu aja mending"

" Ngga. Jangan ngalihin pembicaraan, gue tanya sekali lagi di mana jungkook"

Bungkam. Semua nya memilih bungkam dengan pertanyaan dari taehyung.

Cklek

Suara pintu mengalihkan perhatian semua orang yang ada di ruangan itu.

Seorang suster memasuki kamar taehyung

"Permisi, saya hanya ingin menyampaikan bahwa pasien jeon jungkook sudah sadar tuan"

Deg

Namjoon dan yang lain membelalakkan matanya. Mereka sudah susah payah menghindari pertanyaan dari taehyung, tapi suster ini dengan lancarnya mengatakan kondisi jungkook.. oh astaga

Sedangkan taehyung hanya mematung di tempatnya.

"A-apa. J-jung.. jungkook kenapa"

"T-tae em itu-"

"Jelasin semuanya ke gue"


.

.



.



















Di sinilah taehyung sekarang. Di ruangan yang ternyata tak terlalu jauh dari kamar tempatnya di rawat.

Dengan di bantu oleh seokjin yang mendorong kursi rodanya, perlahan taehyung mendekat ke arah ranjang.

Di lihatnya orang yang telah ia sakiti selama ini, tapi orang itu pula yang menyelamatkannya.

"J-jungkook ah" lirih taehyung

"H-hyung, hyung udah sadar? Syukurlah" balas jungkook dengan senyuman.

Tapi hal itu malah membuat air mata taehyung semakin mengalir.

"K-kenapa jungkook ah"

"Hyung-"

"Kenapa lo lakuin ini semua.. kenapa lo relain mata lo buat gue.. selama ini gue cuma bisa nyakitin lo,bahkan gue ngga nganggep lo, tapi kenapa lo lakuin ini semua"

Taehyung tak peduli lagi jika orang² yang ada di ruangan itu melihat dirinya menangis, ia tak peduli

"Aku udah pernah bilang sama hyung, aku sayang sama hyung. Aku pengen buat hyung bahagia. Dan kalo dengan hyung bisa sembuh total hyung bisa bahagia, aku bakal lakuin apa aja. Aku juga pernah bilang kalo aku bakal ikut bahagia kalo hyung bahagia"

Jawab jungkook masih dengan senyuman yang menghiasi bibirnya.

"Gue minta maaf kook ah, gue minta maaf atas apapun yang pernah gue lakuin ke elo. Gue minta maaf karna bikin lo menderita, lo  seharusnya ngga lakuin ini. Gue ngga pantes buat nerima kebaikan lo"

"Ngga ada yang ngga pantes hyung. Hyung itu hyung aku, jadi ngga masalah kalo aku ngorbanin sedikit diri aku buat hyung. Hyung ngga perlu merasa ngga pantes, yang harus hyung lakuin adalah jaga sesuatu yang udah ada di diri hyung"

Entah kenapa itu malah membuat tangisan taehyung semakin keras, ia sungguh menyesal..

Orang² yang ada di ruangan itu pun bisa dengan jelas melihat adegan mengharukan keduanya.

Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang