19

427 30 4
                                    

Di sekolah

"Waah jungkook lo udah masuk... Akhirnya."

"Em..iya gyu.. Udah sembuh juga jadi udah bisa sekolah lagi"

"Sukurlah kalo gitu..gue ikut seneng..sorry ya gue jarang jengukin lo..dan buat orang tua lo,gue turut berduka,lo yang sabar aja masih ada gue dan temen yang lain"

"Gapapa gyu..aku tau kok kamu lagi sibuk latihan..lagipula,aku udah ditemenin sama temen aku juga..makasih ya"

.

.

.

.

.

.

.

Di kantin

Jungkook dan mingyu memakan makanannya dengan tenang.suasana kantin cukup ramai,,

Saat jungkook tengah asik memakan makanannya,,tiba² Irene datang

"Astaga kook-ah kamu udah masuk..yaampun adikku udah sembuh akhirnya" ucap Irene heboh sambil menggoyang² kan badan jungkook

"Eh Irene noona,,iya aku udah sembuh hehe"

"Yaampun aku seneng banget..kamu tau ngga sih pas denger kamu di rumah sakit aku langsung panik..aku khawatir banget sama kamu"

"Maaf ya noona udah bikin noona khawatir"

"Gapapa kook..kamu kan udah aku anggap kaya adikku sendiri.. Jadi ngga papa"

Setelah itu,jungkook dan irene tenggelam dalam obrolan mereka yang asik..sesekali mingyu juga ikut dalam obrolan..

Mereka sangat asik mengobrol sampai tak menyadari bahwa sedari tadi ada sepasang mata yang memandang ketiga orang itu,khususnya jungkook dan irene dengan tatapan kebencian.









' sialan '






















Jungkook baru saja menginjakkan kaki di halaman rumahnya..

Ia memasuki rumah dengan santai hingga tiba-tiba




Bugh

"Arkhh" jungkook tersungkur dengan darah di sudut bibir.

"Itu buat lo yang udah berani langgar perintah gue"

"Shh h-hyung kenapa?"

Taehyung menarik kerah jungkook

"LO BILANG KENAPA HAH..BRENGSEK!

Gue udah pernah bilang sama lo buat jauhin Irene tapi apa..HAH..lo langgar perintah gue..bajingan"

Brukk

"H-hyung aku bisa jelasin"

"Gue ngga butuh penjelasan dari lo.ini peringatan terakhir buat lo..gue ngga segan bikin yang lebih dari ini kalo lo masih ngelanggar..inget itu"

Taehyung meninggalkan jungkook sendirian.

"Shh..aku harus sabar..aku pernah janji buat jagain taehyung hyung..aku harus bisa"

.















.




.

.




Keesokan paginya di sekolah,jungkook berangkat dengan luka yang masih sedikt membekas..









"Halo kook ah" tiba² dari arah berlawanan irene datang menghampiri jungkook

"Eh.em ha-halo juga irene noona"

"Tunggu! Jungkook itu muka kamu kenapa" tangan irene mencoba menyentuh luka di sudut bibur jungkook.

"Eh.A-nu ngga papa kok noona..kalo gitu aku ke kelas dulu ya..annyeong"

Setelah itu jungkook langsung meninggalkan irene yang kebingungan dengan tingkah jungkook yang berbeda.





























Sementara itu,di lain tempat

"Hmm nurut juga tu anak" monolog taehyung.

"Woy ngeliatin apa sih lo tae" tanya jimin yang penasaran

"Iya sampe segitunya" timpal hoseok

"Eh gue denger lo lagi ngincer irene ya tae" tanya seokjin kemudian

"Irene bae maksud lo" tanya si namjoon

"Iya gue denger lo lagi pdkt in dia" timpal jimin lagi.

"Di kelas tadi rame tu berita" tambah yoongi

"Ya gitu" jawab taehyung seadanya

"Nah tu orangnya" ucap suga yang melihat irene dari jauh.

"Samperin sono tae" suruh hoseok

Tanpa menjawab taehyung langsung meninggalkan teman-temanya dan menghampiri irene.



.

.


.


.


.

.

.


.
Irene sedang kesusahan membawa banyak buku pasalnya tadi setelah jungkook pergi,irene disuruh oleh wali kelasnya u tuk membawakan buku ke perpustakaan

"Astaga berat banget sih ni buku" gerutu irene sepanjang jalan.


"Ekhem" irene kaget karena tiba² ada orang yang berjala di sampingnya

"Taehyung?"

"Butuh bantuan?"

"Eh ngga usah..aku bisa bawa sendiri kok"

"Udah sini..gue tau lo keberatan bawa buku itu"

Tanpa persetujuan taehyung langsung megambil alih buku yang di bawa urene dan hanya menyisakan satu buku untuk irene bawa.

Mendapat perlakuan se gentle itu,irene hanya termangu dengan jantung yang tiba-tiba berdegup kencang

































Tbc

Hehe maap yak nyempil romance dikit.

Lagi kena writer block aku tuh😥

Jangan lupa voment ya biar lebih semangat update

Oke see u next chap









Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang