25

445 30 2
                                    


Hari ini, jungkook sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Setelah dirawat selama seminggu, kini kondisinya sudah membaik.

Jungkook pulang diantar oleh mingyu dan teman² nya. Saat sampai di rumah, jungkook di sambut oleh oara maid dan penjaga di rumahnya.

Jungkook memasuki rumah tersebut perlahan, dalam hati mencari keberadaan taehyung yang beberapa hari ini tak pernah menampakkan diri dihadapannya.

"Tuan muda, apakah sudah sehat.?"

"Sudah bi..aku sehat"

"Syukurlah kalau begitu kami ikut senang.. kalau begitu tuan istirahatlah di kamar, biar tas nya bibi yang bawa"

"Iya makasih ya bi.. oh iya taehyung hyung dimana?"

"Tuan muda taehyung beberapa hari ini tidak pulang tuan. Mungkin menginap di rumah temannya"

"Baiklah"

.

.

.

.

.

"Lo kenapa sih tae sebenernya.. ngga biasanya lo kek gini"

"Hooh ni.. Jangan² masalah adek lo itu ya"

"Ck. Berisik banget lo pada.. gue pusing ni"

"Lo mulai luluh ya sama dia tae?"

" Ngga bakal gue luluh sama dia."

"Terserah lo aja deh tae"

.

.

.


.

.

Esoknya di sekolah

"Jungkook-ah!"

"E-eh noona"

"Kamu udah masuk sekolah?"

"Iya noon. Aku udah sembuh kok"

"Hah syukurlah.. aku ikut seneng.."

"Yaudah aku ke kelas dulu ya noona"

"Iya hati-hati ya"

Setelahnya mereka berdua berpisah di belokan..

"Irene!"

"Astaga.. taehyung kamu ngagetin aja"

"Sory sory" ucap taehyung sambil mengusap rambut irene, membuat irene tersipu

"Kamu kenapa tae?"

"Ngga papa"

"Bohong ya"

"Sok tau"

"Kamu ngga pinter bohong sama aku tae.. kalo ada masalah cerita sama aku"

"Thanks"






















Bel pulang sekolah

"Kook lo mau ikut ke base camp nggak?" Tanya mingyu

"Em kayanya ngga dulu deh gyu.."

"Yaudah kalo gitu gue pergi dulu ya"


Setelah itu jungkook berjalan menuJu halte bus.. jungkook menunggu bus sendirian..karena memang siswa yang lain kebanyakan menggunakan kendaraan pribadi..

Tiba² ada mobil yang berhenti di depannya..

"T-tae hyung?"

"Masuk!"

"Apa?"

"GuE bilang masuk lo budeg"

Dengan itu jungkook langsung masuk ke dalam Mobil taehyung

"Jangan salah sangka..gue kek gini karna gue kasian aja sama lo"

Jungkook hanya menunduk tak berani manjawab.. sungguh jungkook ingin sekali hubungan nya dengan taehyung membaik, layaknya saudara.. jungkook ingin merasakan memiliki saudara..

"H-yung kapan kau berubah.. kapan hyung akan bersikap baik layaknya saudara sama aku.. aku, aku ingin hubungan kita membaik hyung"

"Hh..lo ngga salah?.. lo ngga salah nanya gue kaya gitu, sedangkan lo sendiri udah tau apa jawabannya?? Bego"

"Dari dulu aku pengen punya saudara..dari dulu aku pengen ngerasain kasih sayang dari saudara.. dan saat aku tau kalau aku bakal punya saudara tiri-yaitu hyung  aku seneng banget.. aku jadi semakin berharap..

Tapi,sampai sekarang aku masih belum bisa ngerasain apa itu saudara..hah"

Taehyung hanya diam mendengar semua ocehan jungkook... Ada sesuatu yang aneh dalam dirinya, tapi segera di tepis nya..

"Denger ini baik² jeon jungkook..

Jangan terlalu berharap sama gue, kalo lo ngga mau tambah menderita"











































Kkeut

Udah ah lagi males juga wkwk..

Btw ini mau aku cepet in soalnya aku dah bingung sama jalan cerita nya sendiri...mau aku hapus aja tapi sayang...jadi klo nanti endingnya fa sesuat ekspektasi jangan hujat ya..


Bubay

Voment jan lupa..

Oh iya cek ya aku mau up yang let go..

Kalo pada minat ya aku lanjutin kalo ngga ya ngga..

Sekian

Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang