Sekarang jungkook sedang tiduran di kasur setelah mandi..dia sedang memikirkan sikap taehyung padanya..
'Hah ' jungkook cuma bisa menghela nafasnya.
' you are the cause of my euphoria..yayayayayaya.. ' (itu ceritanya suara nada telfonnya jungkook:") )
Jungkook langsung mengangkat telfon itu.
"Halo mom?"
"Halo nak.gimana kabar kamu"
"Aku baik Mom..mom sendiri gimana?? kenapa jarang banget ngabarin akuu"
"Mommy baik juga..maaf ya sayang mom jarang ngabarin.mom sangat sibuk disini. Tapi percaya deh.mom kangen banget sama kamu"
"Aku juga kangen banget sama mom.mom kapan pulangnya"
"Sabar ya sayang.mom pasti akan pulang nggak lama lagi..kamu tunggu mom ya..jangan nakal di sana,,jagain juga hyungmu arrachi?"
"Arraseo mom..aku pasti nungguin mom pulang..Mom sehat² di sana ya..salam juga buat appa"
"Nanti mom sampaikan sama appa mu.kookie ah..mom minta maaf ya kalo selama ini mom belum bisa luangin banyak waktu buat kau.
Mom selalu sibuk sama kerjaan mom.mom tau kamu pasti kesepian kan? tapi kamu harus tau kalo mom itu sayang banget sama kamu.
Kamu satu² nya yang mom punya setelah daddy kamu pergi.mom selalu mencintai kamu..jaga diri baik² ya sayang..Love you""Aku juga sayang banget sama mom..Love you too mom"
Setelah itu sambungan telfon terputus.jungkook masih di posisinya.ada perasaan aneh yang dirasakannya.mendengar ucapan mom nya tadi tidak terasa kalau satu titik air mata mengaliri pipinya.segera dihapusnya..
"Huh aku semakin merindukanmu mom..cepatlah pulang"..
Setelah itu jungkook membaringkan tubuhnya dan terlelap.
.
.
.
.Sekarang hari minggu.maka dari itu jungkook dan taehyung libur sekolah..mereka sekarang ada di ruang makan untuk sarapan.suasana nya sagat hening hanya ada suara sendok yang beradu dengan piring.
"H-hyung" ucap jungkook pelan tapi tidak dihiraukan oleh taehyung.
"Aku akan pergi ke perpustakaan kota setelah ini.apa boleh?" Tanya jungkook takut²
"ck.ngapain lo minta ijin sama gue.bukan urusan gue terserah lo mau ngapain" dan taehyung langsung meninggalkan meja makan.
Sekarang jungkook sedang perjalanan ke perpustaan kota.dia berencana setelah ke perpustakaan dia akan pergi ke basecamp anak² seventeen..
"Oh iya aku harus menghubungi mereka dulu"
"Halo mingyu"
"Ne.ada apa kook"
"Kamu sekarang ada di mana?"
"Di basecamp..kenapa"
"Emm.aku mau ke sana setelah ke perpustakaan kota..apa boleh?"
"JInjja..wahh boleh dong..lo tuh udah di tunggu sama anak² katanya kangen sama lo.."
"Jinjja?"
"Iya..yaudah nanti lo tinggal dateng aja ke basecamp..anak² juga lagi pada ngmpul disini.mereka pasti seneng"
"Okayy..sampai nanti ya gyu"
Setelah menutup telfon jungkook berniat menyeberang jalan..tapi dia tidak sadar kalau lampu sudah berubah menjadi hijau..
Jungkook mendengar suara klakson yang sangat keras..ketika dia menengok ke arah kanan tiba-tiba..
Braakkkkk!!!!
Dan setelah itu hanya gelap yang dilihat nya..
Tbc
Wkwk pendek ya..iya tau kok..hehe makin gajelas aja ya ni cerita..gw juga ngga tau mau dbawa ke mana ni cerita..
Pokoknya yang penting voment saja okayySama follow akun gw juga yak sekalian muehee..
Okede see you next chap yeorobun😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe