"H-hyung"
Taehyung memasuki ruangan itu dengan ekspresi yang tidak bisa di baca oleh jungkook..taehyung berjalan mendekati ranjang jungkook.
"Puas lo?..puas lo bikin hidup gue makin hancur? Puas lo bikin gue kehilangan satu²nya orang yang gue punya..hah PUAS LO!!"
taehyung berteriak di depan jungkook.
"H-hyung aku ngga ngerti"
"Jangan pura-pura ngga ngerti lo..lo pasti seneng kan liat gue menderita.lo bener² brengsek.lo pembunuh...lo bunuh satu-satunya orang yang gue punya" taehyung berucap dengan mata merah..
Jungkook sama sekali tak paham dengan perkataan taehyung..kenapa taehyung bilang dia pembunuh,,siapa yang dia bunuh
"H-hyung,,aku bener² ngga ngerti maksud hyung"
"Appa gue pergi..pergi jauh..dia pasti pengen ketemu eomma..lo harus tau mungkin appa bakal ketemu eomma sebentar lagi...gue berterimakasih sama lo karena udah bantu appa buat ketemu sama eomma..
Tapi karna itu,,gue jadi makin benci sama lo"
Setelah itu taehyung membalikkan badannya menuju pintu..sebelum meraih pintu,taehyung berhenti dan bilang
"Dan lo harus tau,,kalo appa pergi bareng sama nyokap lo"
Setelah itu taehyung keluar ruangan jungkook..meninggalkan jungkook yang masih mematung mencerna setiap kalimat yang taehyung ucapkan..
' appa gue pergi..pergi jauh..dia pasti pengen ketemu eomma '
Jungkook memikirkan kaimat itu..yang jungkook tau eomma taehyung udah meninggal beberapa tahun lalu,,tapi kenapa appa pergi menemui eommanya..apa eomma taehyung sebenernya masih hidup?? Atau-
Jungkook membulatkan kedua matanya setelah memikirkan kemungkinan yang terjadi..
Dengan keadaan yang masih lemah,jungkook memaksakan diri untuk turun dari ranjang dan keluar dari kamarnya..pikirannya mulai kalut..hanya satu tempat yang akan menjawab semua pikiran-pikirannya..
"Appa" lirih jungkook sambil jalan
' dan lo harus tau kalo appa gue pergi bareng nyokap lo '
Kalimat terakhir taehyung melintas dipikirannya..jungkook semakin kalut dia percepat langkahnya
"Andwae..andwae..aku pasti salah..ini ngga mungkin..
Mommy"
Gumam jungkook ditengah langkahnya.
....
Jungkook udah ada di depan sebuah ruangan..dia ditemani seorang suster yang mengantarkanya ke sini..
Setelah di persilahkan masuk,jungkook pun memasuki ruangan itu..jantungnya udah berdetak sangat cepat..pikirannya udah kalut.
Sekarang jungkook sudah ada di samping dua ranjang yang tertutupi kain.
Dengan gemetar,jungkook membuka salah satu kain tersebut...
Dan setelah jungkook berhasil membuka kain itu,,jungkook langsung terkejut hampir menjatuhkan tubuhnya di lantai..
"Appa..hikss..apa yang terjadi...hikss.hikss.kenapa apa pergi...hikss..maafkan akuu appa..hiksss..hikss"
Jungkook menangis di depan appa nya yang sudah berbaring tanpa nyawa itu..sampai suster yang tadi menemaninya,menyuruh jungkook untuk melihat ranjang di sebelahnya..
Jungkook dengan seluruh tubuh yang gemetar dan lemas..mencoba membuka kain yang ada di sebelah appa nya itu..
' tidak. Kumohon,,ya tuhann...' batin jungkook sebelum membuka kain itu..
Dan setelah kain itu terbuka sempurna,,,jungkook langsung berteriak..
"MOMMY!!!...hikss mom..kenapa mom..apa yang sebenarnya terjadi..hikss..kenapa mom pergi mom..hikss..hikss...kenapa..hikss..mom ninggalin aku mom..hikss...mom janji mau pulang cepat...hikss..mom bilang mom kangen aku..hikss..mom..aku takpa..hikss.mom jauh dari aku...hikss..tapi jangan tinggalin aku kaya gini mom...hikss..mom..bangunn..hiksss.. Kumohon...hikss..momm..appaa..kenapa kalian pergi ninggalin aku sama taehyung hyung..hiksss...appa..hikss bangunn.. Hikss...momm..hikss"
Suara jungkook melemah..tubuhnya luar biasa lemas....kepalanya pusing..pandangannya buram..jungkook masih menangis hingga pandangannya tiba² semakin buram..dan.
Brukkk!!
Jungkook jatuh pingsan..
Tebece😂😂😂
Alohaa...gimana sama chapter ini?? Gajelas ya..oke gw minta maap..ini tanpa edit.jadi kalo banyak typo maapin ya😂
Diusahain cepet update chap selajutnya..tapi ga janji lo ya..
Yang penting jangan lupa voment:)Jan lupa juga follow,:v
@dillackyOkuy see u next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe