35

516 32 0
                                    

Sesuai kesepakatan, hari ini adalah hari di mana taehyung akan menjalani operasi untuk matanya. Tidak hanya jungkook, sahabat² taehyung pun iKut serta menemani taehyung di rumah sakit.

Sebenarnya, sedari tadi taehyung merasa dejavu akan hal ini. Ia masih takut kalau mimpinya itu menjadi kenyataan. Tapi ia berusaha untuk menepis rasa takutnya.

"Gimana tae lo udah siap blom" tanya hoseok pertama kali

"Gue..." Jawab taehyung ragu

"Lo ngga perlu takut tae, kita  yakin pasti semuanya berjalan lancar" ucap namjoon menenangkan.

Sedangkan jungkook sedari tadi hanya diam dan menyimak. Ia hanya berdiri di belakang kursi roda taehyung. Perasaannya pun campur aduk. Ia bahagia, tapi juga ada rasa takut menghampiri.

"Taehyung ssi, silahkan masuk" panggil seorang suster

Mendengar panggilan suster, taehyung menarik nafasnya perlahan

"Jungkook ah" panggilnya perlahan, yang diikuti oleh jungkook yang berjongkok di depan taehyung

"Ne hyung"

"Gue mau, lo jadi orang pertama yang gue liat nanti"

Jungkook tersenyum tipis

"Aku janji, hyung juga harus janji bakal baik² aja oke"

Setelah itu, taehyung di bawa oleh suster tadi memasuki ruangan operasi.

1 jam

2 jam

3 jam

Semua orang yang menunggu di luar ruangan operasi nampak tegang, terutama jungkook. Ia sedari tadi hanya bolak-balik dengan beberapa gumaman  membuat yang lainnya merasa jengah.

"Kook lo mending duduk aja deh, gue capek lama² liat lo bolak-balik begitu"

Ucapan jimin hanya di anggap angin lalu oleh jungkook. Ia tetap melakukan apa yang sedari tadi di lakukannya.

"Oke kita semua tau lo khawatir sama taehyung. Tapi lo juga harus tau, kita semua disini juga khawatir sama taehyung. Jadi lebih baik lo tenangin diri lo dulu.. duduk dulu"

Akhirnya setelah ceramah dari seokjin, jungkook barulah duduk di kursi tunggj tersebut..

Hingga tak lama kemudian, lampu di ruang operasi tersebut berubah menjadi hijau, bersamaan dengan seorang dokter yang keluar dari ruangan itu.

"G-gimana keadaan tae hyung dok"

"Syukurlah, operasi pasien berhasil. Kondisinya juga baik, mungkin hanya perlu istirahat dan beberapa pemeriksaan biasa"

"Hah syukurlah" lega semua orang di tempat itu

"Setelah pasien di pindahkan di ruang rawat, ia sudah bisa di jenguk"

"Ah baik dok terima kasih"

"Iya. KaLo gitu saya permisi."

Setelah dokter itu pergi, tak lama kemudian, keluarlah taehyung dari ruang operasi dengan di dorong oleh beberapa suster. Kedua matanya masih tertutup perban.
Jungkook dan yang lain segera mengikuti kemana suster itu membawa taehyung.


































Waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam. Dan namjoon serta yang lainnya berniat untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Kook kalo gitu kita pulang dulu ya"

"Ah iya hyung hati hati"

"Lo juga. Telfon kita aja kalo ada apa² oke"

"Siap hyung"

.

Sekarang, ruangan itu sepi, tinggal jungkook dan taehyung di ruangan itu. Hanya suara beberapa peralatan medis yang terdengar.

Jungkook memperhatikan taehyung dengan seksama

"Hah. Aku seneng hyung udah mau sembuh, ku harap hyung bakal berubah setelah ini"

Kemudian, jungkook menidurkan kepalanya di samping ranjang dengan kedua lengannya sebagai tumpuan. Meski di ruangan itu ada sofa, namun jungkook ingin berada di samping taehyung, sehingga ia tidur dengan posisi duduk.




























.



















.




Hari sudah beganti, sinar matahari pun masuk melalui celah jendela ruangan itu.

Terdapat pergerakan kecil di sana, yang membuat seoarang lagi yang tengah tertidur langsung menegakkan badannya.

"Astaga, apa aku mimpi?" tanyanya saat ia melihat jari itu tak bergerak sama sekali.

Namun, ketika di perhatikan dengan seksama, pergerakan itu kembali muncul

"Hyung, kau sudah sadar"

"J-jungkook ah"

"Iya hyung ini aku jungkook. Syukurlah hyung udah sadar. Kalo gitu aku panggilkan dokter dulu ya"

.



.





.



"Gimana keadaan hyung saya sekarang dok"

"Taehyung ssi kondisinya sudah jauh lebih baik. Mungkin beberapa hari lagi, perban di matanya sudah busa di buka"

"Ah begitu?. Baiklah terima kasih dok"

.










Cklek

"Hyung"

"Lo dari mana"

",Oh aku dari ruangan dokter. Hyung tau, kondisi hyung itu bagus kata dokter terus beberapa hari lagi perban di mata hyung itu udah bisa di copot?
Jadi, hyung harus rajin minum obat sekarang. Hyung sedikit lagi sembuh, astaga aku ngga sabar"
Ucap jungkook menggebu




Taehyung tak menjawab ocehan jungkook itu, tapi ia tersenyum kecil sekali hingga tak di sadari oleh jungkook sendiri.

























































' mungkin kali ini gue kalah sama ego gue sendiri'



















































Tbc wkwk maap telat up nya, kuota sekarat..

See you next chap

Jan lupa voment






Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang