"Salam kenal jungkook ah.. kenalin gue Kim Mingyu.Lo bisa panggil gue mingyu"
"Iya Mingyu-ssi.sekali lagi aku minta maaf"
"Ngga usah terlalu formal sama gue..santai aja..btw lo murid baru kan? Lo kelas apa"
"Eum..itu dia mingyu..aku lagi nyari ruang kepala sekolah..tapi dari tadi nggak ketemu."
"Astagaa..yaudah ayo gue anter"
"Eh.nggak ngerepotin?"
"Nggak tenang aja.masih pagi juga,ayo"
"Umm yaudah"
Jungkook kemudian mengikuti Mingyu menuju ruang kepala sekolah.setelah melewati lorong,mingyu berhenti di depan sebuah ruangan yang jungkoOk yakini adalah ruang kepala sekolah tersebut.
"Masuk sana kook,gue bakal nunggu lo di dini"
"Oke yaudah aku masuk dulu ya"
Jungkook memasuki ruangan tersebut.Dia bisa melihat seorang pria paruh baya berada di kursi besarnya
"Annyeong haseyo"
"Ah ne.kau murid baru itu?? Duduklah"
"Terima kasih gyojang-nim"
"Baiklah,jadi kau anak tiri dari tn.Kim dan istri barunya?"
"Emm iya"
"Dan kau juga adik tiri dari Kim Taehyung?"
"Iya betul gyojang-nim"
"Ah baiklah Jungkook-ah kau akan masuk ke kelas 11 A2.. Silahkan ke kelasmu sekarang"
"Baiklah terimakasih gyojang-nim"
Jungkook keluar dari ruang kepala sekolah itu.ternyata mingyu masih menunggu di luar ruangan.
"Jungkook-ah lo udah selesai??"
"Umm udah,aku masuk ke kelas 11A2.apa kau tau tempatnya?"
"11 A2?? jinjja? Waah kalo gitu kita satu kelas kook."
"Benarkah..wah bagus dong aku berarti udah punya teman di kelas setidaknya"
"Haha yaudah ayo ke kelas ntar keburu bel"
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Di kelas
"Selamat pagi anak-anak.. Hari ini kalian akan kedatangan murid baru pindahan dari Busan.
Hey silahkan masuk"
Setelah Cho ssaem mengucapkan hal tersebut semua siswa seketika ramai..terutama siswa perempuan.mereka berharap bahwa murid baru itu sangat tampan.
Lalu dari luar masuklah Mingyu dengan jungkook di belakangnya.Mingyu langsung menuju tempat duduknya,sedangkan jungkook berdiri di depan kelas.
"Annyeong haseyo..Jeon Jungkook imnida..mohon bantuannya" sapa jungkook sopan
Siswa² di kelas itu langsung bisik² entah apa yang di bisikkan..
"Baiklah jungkook-ah kau bisa duduk di samping mingyu"
"Ne ssaem terimakasih"
Jungkook langsung duduk di samping mingyu tak lupa memberikan senyuman ramah kepada siswa yang dilewatinya
"Haha kita satu meja kook"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe