Taehyung sedang asik bersama teman-temannya.tapi kegiatannya bersama teman-temannya terganggu karena telfonnya berbunyi terus menerus.
Dan ternyata yang menelfon adalah appanya.
"Halo appa"
" Kim taehyung sedang apa kamu sekarang"
Taehyung mengerutkan dahinya setelah mendengar pertanyaan appanya.kenapa appa nya bertanya dengan nada yang lumayan tinggi.tidak biasanya
"Aku lagi kumpul sama teman² ku"
"Apa? kenapa kamu malah asik-asikan sama teman² mu itu saat adikmu sedang kena musibah? "
"Maksud appa?"
"Jungkook kecelakaan dan sekarang ada di rumah sakit xxx.. Tadi pihak rumah sakit menelfon mommy.sekarang cepat kamu ke rumah sakit appa dan mommy akan segera pulang" piip.telfon di atikan sepihak oleh appa kim
"Halo appa ha-..ck sialan nyusahin aja tu anak"
Setelah itu taehyung bergegas mau ke rumah sakit
"Mau kemana lo tae?" Tanya jimin
"Rumah sakit"
"Ngapain lo kesana?" Yang ini namjoon yang tanya
"Bocah sialan itu masuk rumah sakit"
Setelah itu taehyung langsung pergi meninggalkan teman-temannya.
.
.
.
.
.
Taehyung kini berada di depan ruangan tempat jungkook di rawat.dia sudah menunggu cukup lama.
"Ck.lama banget sih.kalo bukan karena bokap udah gue tinggal tu anak."
Tak lama kemudian seorang dokter keluar dari ruangan itu.taehyung berdiri untuk bertanya pada dokter
"Gimana keadaannya dok"
"Luka yang dialami pasien cukup parah.kondisinya pun masih belum stabil.kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pasien.untuk saat ini pasien masih belum sadarkan diri.namun,anda bisa menjenguknya"
"Makasih dok"
"Sama-sama.kalu begitu saya permisi."
Setelah dokter itu pergi,taehyung masuk ke kamar jungkook.dia bisa melihat kalau kondisi jungkook tak baik.tapi hal itu tidak membuat hati taehyung luluh dengan jungkook.
"Hhh.lo itu nyusahin semua orang tau ngga..ck" hanya itu yang diucapkan taehyung karena setelahnya ia pergi meninggalkan ruangan itu.
Appa kim & mommy POV
"Hiks...jungkook-ah..hikss kenapa seperti ini hiks...gimana keadaan kamu sekarang nak hikss..mom khawatirr hikss hikss"
"Sayang kamu yang tenang ya kita akan segera menemui jungkook.kita doakan semoga jungkook baik-baik aja okayy.."
appa kim ikut sedih melihat istrinya menangis seperti ini.ia juga khawatir dengan keadaan jungkook,meskipun jungkook bukanlah anak kandungnya,tapi ia juga sudah menganggap jungkook seperti anak kandungnya sendiri.
Sekarang mereka sedang berada di pesawat untuk menemui anaknya.mommy masih menangis sampai saat ini.
"Sudah ya sayang,kamu harus kuat biar jungkook juga kuat.okay"
"Hiks..aku takut,aku takut terjadi sesuatu yang buruk..aku merasakan perasaan yang tak enak..hikss..aku sangat menyayangi jungkook yeobo..dia anakku yang paling aku sayang..hiks. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe