"Em..kookie-yaa...se-sebenarnya dia-...
Adalah calon daddy mu"
"Mwooo!!!"..
Jungkook sangat terkejut dengan perkataan mommynya. Dia tidak menyangka jika mommy nya akan menikah lagi. Sebenarnya jungkook tidak mau hal ini terjadi.ia sangat menyayangi daddy kandungnya .dia tidak mau mommynya melupakan daddy nantinya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hening menyelimuti ibu dan anak itu. Jungkook yang masih shock dan mommynya yang tidak tau harus melakukan apa. Setelah lama dalam keheningan,mommy jungkook membuka suaranya
"Emm.. Kookie-yaa..maaf kan mommy..bukan maksud mommy untuk melupakan daddy mu. Mommy masih menyayangi daddy mu sayang..mommy minta maaf..hikss..kalau kamu tidak mau mommy akan mencoba...hikss..mencoba bicara dengannya...hiks" ucap sang mommy dengan kepala menunduk dan isakannya yang tertahan..
Jungkook yang mengetahui hal itu langsung menghampiri mommy nya dan memeluk mommy nya itu..
"Sst..mom tenanglah..mommy tak perlu minta maaf... Aku memang masih sangat menyayangi daddy.. awalnya aku tidak mau jika mom menikah lagi..tapi aku tau,,bagaimanapun juga mom butuh seseorang sebagai sandaran..mom butuh seseorang untuk menjadi rumah bagi mom...aku tak apa mom..aku akan mencoba menerimanya...tenanglah" ucap jungkook dengan mengusap punggung mommynya..
Di lain tempat
Terlihat seorang namja yang sedang memasuki sebuah mansion yang sangat megah..dia berjalan dengan elegannya masih mengenakan seragam sekolahnya karena memang dia habis pulang sekolah..
"Oh kau sudah pulang nak??" Ucap seorang lelaki paruh baya yabg sedang duduk diruang keluarga..
"Hmm..ne appa..jadi ada apa kau menyuruhku langsung pulang setelah pulang sekolah" ucap nya dengan tatapan datar
"Oke..jadi gini..hari ini kita akan bertemu dengan seseorang..jadi kau harus siap² tae"
"Memangnya kita akan bertemu siapa sampai aku harus ikut..?"
"Hhhh...sebenarnya kita akan bertemu dengan-
Calon eomma baru mu"
"Jadi appa mau menikah lagi??" Tanyanya dengan ekspresi yang sulit diartikan.
" Ne..maafkan appa taehyung ahh"
"Apakah appa sudah melupakan eomma??..apa appa sudah tidak mencintai eomma??..apa appa akan meninggalkan eomma??.." ucap taehyung dengan suara yang ekspresi datar..tapi memancarkan aura kesedihan
" Maafkan appa tae..appa masih sangat mencintai eomma mu sampai saat ini..tapi appa juga butuh seseorang untuk menjadi pendamping appa untuk menemani masa tua appa..
Appa juga butuh seseorang yang akan menjagamu tae..maafkan appa"
"Terserah appa..aku tetap menyayangi eommaku" taehyung pergi menuju kamar setelah mengatakan itu..
Taehyung side
Taehyung memasuki kamarnya dengan tatapan kosong..dia berjalan menuju ranjangnya..dan mengambil sebuah foto...foto dirinya dengan eommanya..
"Eomma..aku,, apa yang harus kulakukan sekarang?..aku sangat menyayangimu..aku merindukanmu eomma..kenapa kau pergi meninggalkanku dan appa..kenapa secepat itu eomma.." taehyung mengusap foto eommanya lembut..tanpa sadar air matanya menetes..tanpa isakan..
"Eomma..appa akan menikah lagi..apa appa akan melupakanmu?..eomma aku tidak ingin ada penggantimu..aku sungguh menyayangimu..saranghae eomma.."
Taehyung memeluk foto itu dan tertidur..
.
.
.
.
.
.
.
.Taehyung mengernyit..ia membuka matanya dan merasa ada sesuatu yang mengusap kepalanya..ia mendongakkan wajahnya untuk melihat siapa orang itu..
"Eom-eomma"
" Taehyung ahh..." Ucap sang eomma dengan senyum manisnya
" Eomma..aku merindukanmu..sangat sangat merindukanmu.." taehyung memeluk eommanya dengan air mata yang mengalir dipipinya...di tidak terisak..dia sungguh merindukan eommanya..
"Sayang..eomma menyayangimu"
Kini..taehyung tengah berbaring di pangkuan eomma nya..dengan usapan hangat yang taehyung rindukan..
"Sayang..kau tau?..appa mu itu sangat menyayangimu"
"Tapi kenapa appa mau menikah lagi eomma..appa akan melupakan eomma"
"Tidak sayang..appa mu melakukan itu semua supaya kamu mendapatkan kasih sayang seorang ibu lagi..appa mu tidak ingin kau terus terusan bersedih..appa menginginkan kebahagiaanmu nak.."
"Eomma aku tau aku juga menyayangi appa..dia satu satunya yang ku punya..tapi aku tidak mau ada yang menggantikan eomma di keluarga ini"
"Taehyung ahh..kau harus bisa..appa mu juga butuh pendamping hidup..appa mu akan selalu menyayangi eomma meskipun dia akan menikah lagi..percayalah"
"Eomma..jangan tinggalkan aku"
"Berbahagialah sayang...berjanjilah untuk selalu membahagiakan appa dan keluarga barumu itu...eomma sangat menyayangimu...berjanjilah sayang"
..
.
.
.
"Enggh..
EOMMA!!!..HAH..HAH"
taehyung terbangun dari tidurnya..dia melirik ke seluruh ruangan
Nihil.dia tak menemukan eommanya di manapun,,
Dia sadar,,ternyata hanya mimpi...dia kembali melihat foto eommanya dan mengusapnya lembut
"Hh eomma..aku berjanji" gumam taehyung
Tbc😂
Hooo apa ini..gaje sekali ya..
Sorry klo ngga jelas banget..banyak typo..gw juga ngga tau ni gimana ceritanya...
Alurnya gatau...pokonya enjoy aja gaess
See u next chap
Jangan lupa voment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story [t.k] ✔
FanfictionRead if you like Leave if you don't like So simple right?? Hehe