20

452 34 0
                                    


Sudah satu minggu jungkook berusaha menghindari irene.satu minggu pula taehyung semakin gencar mendekati irene..keduanya pun semakin dekat.

Jungkook pun hanya melakukan kegiatan seperti biasanya...beberapa hari yang lalu juga dia sempat mampir ke basecamp mingyu dkk.

Mereka seru² an bareng..bikin musik bareng,,karaoke,cover dance dan banyak lagi yang mereka lakuin..

Dan setidaknya,hal itu bisa membuat jungkook sedikit melupakan masalahnya dengan taehyung..







.

.

.

.

.

.

.

Irene sedang duduk sendirian di kantin sambil melamun..Irene sedang berpikir, kenapa akhir² ini jungkook terlihat menghindarinya.

Jujur irene sudah sangat menyayangi jungkook seperti adik kandungnya sendiri..jungkook itu mirip sekali dengan mendiang adiknya yang telah pergi beberapa tahun lalu..

Karena hal itulah yang membuat irene mudah sekali dekat dengan jungkook.Tapi entah kenapa beberapa hari ini, tepatnya seminggu ini,jungkook tak pernah menemuinya..dia selalu menghindar ketika bertemu dengan irene..

"Huh..kamu kenapa sih kook"

Sedang asik asiknya melamun tiba-tiba.

"Boom!"

"ASTAGA!"

"Ngapain ngelamun sendirian" tanya orang itu

"Taehyung..ngagetin aja sih"

"Salah sendiri ngelamun mulu..kenapa sih"

"Hh..ngga papa kok"

"Ngga mau cerita nih sama gue. Gue mau dengerin lo loh padahal"

"Aku ngga papa kok tae..bukan hal yang penting"

"Yaudah kalo lo belom siap cerita..dah sekarang makan gih,keburu dingin makanannya"

Setelahnya,mereka makan makanannya dengan tenang.

.

.

.

.

.

"Eh kook,kantin yok"

"Bentar gyu nanggung ini"

"Lanjutin nanti lagi deh,,keburu masuk ntar"

"Bilang aja keburu laper..yadah deh ayok"

"Hehe tau aja lo kook"

.

.

.

.

" Buset rame banget sih..lu sih kook lama banget"

"Ya maaf deh..gini aja..sekarang kamu cari tempat duduk biar aku yang pesen makanan"

"Oke.biasa ya gue"

"Sip"

.

.

.

.

"Tae aku ke toilet dulu bentar ya"

"Hm oke"
.

.

.

.

Jungkook sekarang sedang mencari mingyu sambil membawa makanan mereka.

Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang