27

433 32 0
                                    

"Maaf,

Kami sudah berusaha semaksimal mungkin..tapi keadaan pasien saat ini tidak bisa dibilang baik"

"Maksud dokter?"

"Terdapat keretakan di kaki pasien sehingga kemungkinan besar tidak akan bisa berjalan untuk waktu yang cukup lama... Benturan yang cukup keras juga yang membuat pasien sampai saat ini belum sadar..  dan satu lagi yang masih belum bisa saya pastikan"

"Apa itu dok"

"Saya menemukan serpihan kaca berada di kedua mata pasien.. dan saya masih harus memeriksanya saat pasien sadar"

"Maksud dokter taehyung hyung  ada kemungkinan tidak bisa melihat?"

"Itu hanya perkiraan awal nya.untuk lebih jelasnya harus dilakukan beberapa Pemeriksaan.. apa masih ada yang mau ditanyakan?"

"A-apa saya boleh masuk ke dalam?"

"Oh silahkan..pasien sudah bisa di jenguk setelah kami memindahkannya ke ruang perawatan.. kalau begitu saya permisi"

"Terimakasih dokter"

.

.

.

Setelah dokter pergi, kini suasana menjadi hening. Baik jungkook atau teman² taehyung taka ada yang  mengeluarkan suara..

"Jungkook ah"

"Ne namjoon sunbae.?"

"Gue mewakili temen² gue di sini minta maaf. Gara² kita ajakin taehyung balapan dia malah jadi kaya gini"

"Iya jungkook ah.. taehyung itu sahabat terbaik kita.. yah walaupun dia emang dingin tapi dia itu baik sebenernya.."

"Kita juga terpukul denger keadaan taehyung"

"Ngga papa sunbae.. mungkin ini emang takdir..sunbae ngga perlu merasa bersalah.

..em kalo sunbae mau liat tae hyung dulu ngga papa kok..aku ke administrasi dulu"

"Yaudah kita masuk dulu ya kook"

Kelimanya memasuki ruang perawatan taehyung, sedangkan jungkook mengurus administrasi rumah sakit taehyung
.

.

.

.

Saat jungkook kembali ke ruangan taehyung jimin dan yang lain sudah akan pergi dari ruangan itu.

"Loh sunbae udah mau pulang??"

"Iya kook kita pulang dulu..jagain taehyung ya., kabarin kita kalo ada apa²"

"Iya sunbae"

Dan selanjutnya jungkook memasuki kamar taehyung. Dari sini jungkoOk bisa melIhat bagaimana keadaan taehyung yang bisa dibilang buruk itu. Perlahan, jungkook mendekat hingga sekarang ia berada di samping ranjang taehyung.

.

Jungkook bisa melihat luka² yang  ada di tubuh taehyung..

"H-hyung" lirihnya

"Kenapa hyung bisa kaya gini.. kenapa hyung terluka

Aku merasa gagal menjaga hyung saat aku melihat keadaan hyung sekarang..aku benar² ngga berguna..

Hyung aku mohon bangun, jangan tinggalin aku sendiri. Aku udah ngga punya siapa² lagi selain hyung..

Ngga papa kalo hyung masih belum nganggep aku, tapi aku mohon bangun hyung"

Jungkook hanya bisa menatap nanar taehyung yang tidak merespon sama sekali.. ia hanya bisa berharap semoga hyungnya sadar..

.

.

.

.

.

"Jadi, kim taehyung itu kaka tirinya jungkook"

"Astagaa lelucon macam apalagi ini..keapa selama ini lo ngga cerita gyu?"

"Heh kwan. Gue juga kaga tau kalo jungkook sama kim taehyung itu sodara tiri. Orang mereka ngga pernah interaksi"

"Terus kok lo bisa tau gyu?"

"Gue ngga sengaja denger omongannya namjoon sunbae.. waktu di kantin mereka ngobrolin tentang kim taehyung yang abis kecelakaan..nah dari situ mereka pokoknya juga cerita tentang jungkook"

"Jadi, kim taehyung itu sekarang lagi di rumah sakit..berarti jungkook juga ada di sana dong"

"Eh bener juga lo hosh"

"Mending kita ke rumah sakit sekarang buat mastiin sekalian nemenin jungkook"

"Yaudah yok"

.

.

.

.

"Dok, kapan kira² hyung bisa sadar?"

"Saya masih kurang tau tuan.. tapi dari hasil pemeriksaan keadaan tuan kim taehyung sudah lebih baik. Mungkin tidak lama lagi ia akan sadar"

"Baiklah. Terimakasih dok"

"Sama² kalau begitu saya permisi"

.
Bersamaan dengan dokter yang keluar dari kamar taehyung,, saat itu juga mingyu dan teman² nya masuk ke ruangan itu

"Jungkook ah"

"Kalian. Kenapa bisa ada di sini"

"Harusnya kita yang nanya. Kenapa lo ngga pernah cerita sama kita soal ini"

"Em itu.."

"Lo ngga perlu boong lagi kook..kita udah tau kalo lo sama kim taehyung itu sodara tiri"

"Itu maaf ya semua.. bukan maksud aku boong sama kalian, tapi dari awal emang tae hyung udah ngelarang aku buat ngasih tau soal hubunga kita.tae hyung ngga mau orang² tau"

"Terus selama ini lo ngga dianggep gitu sama dia?"

"Bukan gitu kyeom, tae hyung masih belom bisa nerima aku sama mom buat masuk di dalam keluarganya.."

"Oke sekarang lo ceritain semuanya tentang apa yang terjadi sama kalian berdua..plis jangan ada yang ditutupin kook"

Kemudian jungkook menceritakan semuanya kepada mereka, tanpa ada yang ditutupin. Jungkook juga berfikir kalo ini saat nya buat jungkook cerita ke temen² nya

"Keterlaluan mereka. Bisa² nya mereka ngebully lo sampe kaya gitu"

"Udah jangan emosi gyu.. aku ngga kok.aku yakin hyung pasti bakal berubah suatu saat"

"Gue heran sama lo kook.. lo tuh baik baik banget sampe lo bisa maafin gitu aja orang² yang udah nyakitin lo"

"Ngga papa gyu..lagipula sekarang kondisi hyung lagi ngga bagus, jadi aku harus nemenin terus"

"Hhah.. yaudah kalo gitu kook..kita pamit dulu.. kita ngga mau ganggu..jaga diri lO baik².. "

"Iya..thanks semua"





























Ngekk Tbc😵

Bodok lah:")

Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang