33

451 36 7
                                    


Tak terasa sudah 2 minggu sejak pertama kali taehyung menjalani terapi. Kondisi kaki taehyung pun sudah jauh lebih baik. Dan selama masa terapi, jungkook tak pernah absen menemani taehyung.

Di rumah pun, ia akan membantu taehyung untuk berjalan agar taehyung terbiasa.

Dan hubungan keduanya pun sudah tak se dingin dulu. Sesekali taehyung akan tersenyum meski hanya sangat kecil dan tak di sadari jungkook.

Tapi meskipun begitu, terkadang taehyung masih merasa kurang, karena kedua matanya yang tak bisa melihat apapun. Dalam hati terkecilnya, ia ingin sekali bisa kembali melihat. Namun ia hanya bisa diam.

Jungkook yang kadang juga melihat kemurungan taehyung pun mengerti. Ia tau taehyung ingin bisa melihat lagi. Maka dari itu, ia dan teman² taehyung semakin gencar ke sana ke mari untuk mencarikan donor mata untuk taehyung. Walaupun sampai sekarang pun masih belum ada titik terang untuk masalah ini.

.

.










Cklek

"Hyung"

"Hmm"

"Hyung udah siap? ayo kita berangkat ke rumah sakit"

Dan hanya anggukan taehyung sebagai jawabannya.

.

"Wah taehyung ssi, perkembangan mu bagus sekali. Sekarang kau tak perlu lagi menggunakan kursi roda. Kau bisa menggunakan tongkat"

Mendengar itu, taehyung tersenyum tipis. Sedikitnya ia merasa senang karena ia akan cepat sembuh.

Begitu pun jungkook. Ia juga ikut senang mendengar kondisi taehyung yang semakin membaik.

"Kalau begitu, terapi hari ini kita cukupkan sampai disini. Kalian boleh pulang"

"Terima kasih dokter"

Sekarang jungkook dan taehyung berada di kantin rumah sakit. Jungkook mengajak taehyung ke sini karena melihat taehyung yang terlihat kelelahan setelah terapi. Mereka singgah sekedar untuk istirahat dan membeli minuman.

"Lo..ada acara ngga hari ini"

Suara taehyung memecahkan keheningan yang melingkupi keduanya

"Ngga ko hyung kenapa? hyung mau ke suatu tempat"

Dan taehyung hanya mengangguk.





.

.




Mereka sudah berada di tempat yang di maksud taehyung. Keduanya hanya diam berdiri di depan tempat peristirahatan terakhir orang tua mereka.

Susananya sungguh hening keduanya tenggelam dalam pikirannya masing-masing.

' eomma, appa. Kalian apa kabar. Tae kangen sama kalian, dari lubuk hati terdalam tae kangen kasih sayang kalian.

Tae harus gimana, sekarang tae buta. Eomma apa ini karna aku ngelanggar janji sama eomma. Tae sekarang jadi orang lemah yang cuma bisa ngandelin orang lain.

Tae minta maaf sama kalian karena belum bisa tepatin janji. Tae sayang kalian, semoga kalian bahagia di sana, bareng orang tua jungkook juga."

Kemudian taehyung melihat ke arah tempat istirahat mom jungkoo

' Tante, saya minta maaf karena telah menyakiti jungkook. Saya tau jungkook itu adalah kesayangan tante, tapi saya malah menyakitinya. Saya mohon maaf, setelah ini saya akan mencoba berubah'

Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang