nine

475 42 1
                                    

Pukul 19.30

Jungkook baru sampai di rumahnya.ada rasa bersalah juga di dirinya karena pulang larut setelah sekolah.Setelah menghembuskan napas,ia masuk ke rumah.setelah membuka pintu,dia mau ke kamarnya,tapi.....

Prok prok prok

"Hmm baguss...ini yang namanya anak baik-baik..anak kesayangan mommy yang penurut.pulang sekolah bukannya langsung pulang,tapi keluyuran sampe malem..baguss" ucap taehyung sinis

"H-hyung"

"Mau apa lo.mau ngelak.lo pasti abis keluyuran ngga jelas sama temen² lo yang nggak guna itu kan..cih"

"Hyung..aku cuma main sebentar dan nggak aneh²..aku cuma main musik"

"Dan lo pikir gue percaya gitu aja sama omong kosong lo itu..IYA??"

"A-Aku ngga bohong hyung"

"GUE NGGAK PEDULI SAMA APA YANG LO LAKUIN...ASAL LO TAU TADI APPA TELFON DAN BILANG KALO LO NGGAK BISA DI HUBUNGI..

LO KIRA LO SIAPA.HAA!!!
GARA-GARA LO..APPA GUE NYALAHIN GUE DAN BILANG KALO GUE NGGA TANGGUNG JAWAB JAGAIN LO..SIALAN!!"

setelahnya taehyung langsung naik ke kamarnya dengan membanting pintu.

"Mianhe hyung" lirih jungkook




























Pagi harinya,suasana masih sangat canggung.jungkook maupun taehyung tak ada yang berniat memecah keheningan..

Sreet

Taehyung berdiri dan langsung pergi ke sekolah sendiri.

Jungkook yang melihat itu hanya menghela napas..













Di dalam mobil taehyung hanya fokus menyetir.mood nya sangat buruk sejak tadi malam.bayangkan saja dia di telfon appa nya hanya karena jungkook yang tak bisa dihubungi.bahkan appa nya menyalahkannya karena tak bisa menjaga adiknya..

Shit. Umpatnya

Di tengah perjalanannya,taehyung melihat seorang cewek yang lagi di godain sama segerombolan cowok yang taehyung ketahui dari sekolah sebelah.

Awalnya taehyung tak peduli,tapi melihat seragam cewek itu ia sadar kalau dia satu sekolah dengan taehyung..jadi taehyung menghentikan mobilnya di dekat gerombolan itu.












"Hei cantik kok sendiran..mau aku anter?" Ucap salah satu cowo sambil nyolek dagu si cewek.

"Jangan pegang-pegang"

"Weitt..galak juga ternyata..jangan galak-galak cantik nanti cantiknya ilang"

"Pergi kalian jangan ganggu aku"

"Minta id line nya boleh kali cantik"

"Nggak sudi"

"Wah wah..berani ya ngomong kaya gitu..kalian pegang ni cewek"

Dua orang lainnya langsung pegang tangan sI cewek.nahan supaya si cewek ngga kabur.

"L-lepasin aku"

"Nggak semudah itu cantik"

Saat si cowok mau nyetuh pipi si cewek.tiba-tiba





"Lepasin dia!"

Taehyung datang dengan muka datarnya.

"Waduh ada pahlawan kesiangan..jangan ikut campur lo"

"Gue bilang lepasin dia brengsek" taehyung langsung nepis tangan cowo yang mau nyentuh pipi si cewe yang udah mulai nangis.

"Ck.sialan"

Akhirnya terjadi lah adu jotos antara taehyung dengan si cowo dan juga gengnya.sesekali taehyung kena pukulan.tapi taehyung masih bisa melawan sampai akhirnya gerombolan cowo itu pergi.

Taehyung yang melihat si cewe duduk di tanah sambil nutupin muka karena ketakutan langsung menghampiri cewek itu.

"Lo nggak papa" tanya taehyung.

Meskipun taehyung ini berandalan tapi doi juga manusia coy..dia ngga suka liat orang ditindas di depan matanya..apalagi itu cewek..

Doi menghargai cewek banget bruh..soalnya doi jadi  keinget eommanya .

Cewek itu mendongak menatap taehyung dengan wajah sembab

Deg

Jantung taehyung berdetak cepat.taehyung terpesona sama cewek itu (aseek sa ae lu tet)..matanya menatap lekat si cewek.kemudian mengulurkan tangannya.

Si cewek nyambut tangan taehyung dan berdiri di depan taehyung.

"M-makasih udah nolongin aku"

Taehyung masih tak bergeming.hingga si cewek melambaikan tangannya di depan taehyung hingga taehyung sadar.

"E-eh..sama-sama

Betewe,,gue taehyung.kim taehyung"

"Ah taehyung ssi...aku irene.bae irene."

Mereka berjabat tangan.taehyung masih memandang irene.dalam hatinya ia merutuki jantungnya yang berdetak sangat cepat.

' jantung sialan..tapi dia sangat cantik'
Batin taehyung.



























Setelah sesi perkenalan itu,taehyung mengajak irene berangkat ke sekolah barengan,meskipun di liputi rasa canggung.







"Makasih taehyung ah udah nolongin aku.aku nggak tau lagi kalau nggak ada kamu bakal gimana"

"Santai aja rene...yaudah sana masuk"

"Iya sekali lagi makasih"

Setelah itu irene keluar dari mobil taehyung dan berlari ke kelas.taehyung yang melihat itu hanya tersenyum tipis.











































































"Hmm.menarik"







Tbc.

Huhh makin nggak jelas.haduh gw tuh ya sebenernya pengen bikin cerita yang bahasanya baku..tapi ternyata susah bgt..dan jadinya malah amburadul gini bahasanya..mon maap yak..gw tuh amatir jadi kaga bisa perfect..

Yasugalah see u next chap


Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang