one

1.5K 64 5
                                    

Hae gaess..sebelum mulai ke cerita gw mau ngasih tau nih..ini tuh cerita pertama gw..gw bukan penulis,gw biKin cerita ini tuh karena iseng,,jadi maap klo ntar cerita ini tu ngga jelas..karena gw ngga pinter bikin cerita yang bagus..

Oke kembali ke cerita aja
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖



























Tok..tok..tok

"Nak,,bangun..ini udah siang.ngga mau sekolah apa kamu..nanti telat lo"

"Eunghh,,iya mom aku bangun nih"

"Yasudah cepat mandi..mommy tunggu di meja makan"

"Siap mom".

Setelah percakapan tadi,,sekarang jungkook sudah bangun dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi..setelah 20 menit,jungkook keluar dari kamarnya dengan seragam lengkap menuju meja makan..disana bisa dilihat mommy nya yang sudah menunggu..

"Pagi mom.." ucap jungkook sambil mengecup pipi mommy nya
"Pagi juga..sudah sana makan nanti keburu telat kamu"-mommy
"Iya mom..ini udah selesai..aku berangkat sekolah dulu ya mom..bye"-jungkook

"Iya hati-hati ya nak..o iya nanti sepulang sekolah langsung pulang..kita akan bertemu seseorang"

"Baiklah mom"
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang disinilah jungkook.namja 17 tahun itu sampai di sekolah kebanggaanya BHT school..ia datang dengan wajah ceria seperti biasanya..ya jungkook adalah murid yang terkenal di sekolahnya..gimana tidak terkenal..sudah ganteng,,keren,,ceria,,ramah,,gampang berbaur..pinter pula..gimana dia tidak terkenal dengan kesempurnaan yang mendekati sempurna..dia sudah sering kali di tembak..entah itu adek kelas ataupun kakel sama cewe (agresif bener ceweknya:v)..tapi ya gimana..jungkook itu tidak terlalu memikirkan untuk menjalin kasih dengan seorang gadis..dia lebih suka berteman daripada pacaran..katanya sih kalo pacaran nanti pas putus kan jadi musuh...jadi mending temenan aja gitu...
.
.
.
.
Jungkook berjalan dengan santai menuju kelasnya,,kelas 11 A1..saat sampai di kelasnya,dia langsung duduk di kursinya..kemudian dia menelungkupkan kepalanya di meja sambil mendengarkan musik lewat earphone..tapi acaranya itu terganggu lantaran datangnya seorang namja yang dengan santainya merusuh di samping nya..Yugyeom namanya...dia adalah sahabat jungkook dari masa kecil karena mereka tetanggan..

"Eh kook..kamu udah ngerjain tugas matematika Kim Saem??"..tanya Yugyeom ketika baru sampau di kelas

"Udah dong..emangnya kamu yang mau pinjem tugas punyaku..iyakan" jawab jungkook penuh selidik.

"Hehe..tau aja kamu kook.pinjem ya..bentar lagi bel..aku lupa ngerjainnya..ya please~~"..ucap yugyeom dengan muka melasnya..

"Hufft..yaudah nih..aku kan baik sama temen" jungkook sembari memberi buku tugasnya

"Ah..gomawo jungkook-ahh..kamu benar-benar sahabatku.."

"Aihh yaudah cepet kerjain sebelum Kim Saem datang".

Skip... Istirahat

Kriiiiiiiiiiiiingg....!!!!...suara yang sangat dinanti-nantikan oleh semua murid..tak terkecuali jungkook dan yugyeom..

"Kook..kantin yuk" ajak yugyeom
"Yaudah ayo" 
Keduanya pun berjalan menuju kantin tanpa memedulikn tatapan mamuja para siswi yang dilewatinya..

Mereka memesan makanan  kemudian duduk di pojok kantin.tempat favorit katanya.

"Kook..nanti abis pulang sekolah main yuk..aku ada game baru" ajak yugyeom memecah keheningan.

"Ahh sepertinya tidak bisa gyeom..aku ada janji dengan mommy nanti sore"

"Aishh yasudah kalo gitu..yuk kelas.."
..
.
.
.
Bel pulang sekolah pun berbunyi..seluruh siswa berhamburankeluar sekolah...ada yang langsung pulang,ada yang ekstrakurikuler,ada yang cuma nongkrong..dan jungkook memilih langsung pulang kerumah karena dia ada janji dengan sang mommy..

"Aku pulaang".. ucap jungkook begitu membuka pintu

"Oh sudah pulang sayang..yaudah langsung ganti baju aja lalu makan" ucap sang mommy ramah

"Oke mom" jungkook pun masuk ke kamarnya untuk ganti baju..kemudian kembali ke meja makan..

Makan siang kali ini diliputi keheningan...kemudian mommy mengeluarkan suaranya untuk memecah keheningan tersebut.

"Kook-ah.."
"Ne mom"
"Kamu tidak lupa kan kalau sore ini kita akan bertemu seseorang"
"Iya mom..aku tidak lupa.."
"Huuh..mommy harap kamu bisa menerima dia dengan baik sayang"
"Memangnya siapa yang akan bertemu kita mom..dan menerima bagaimana?"

"Em..kookie-yaa...se-sebenarnya dia-...































Adalah calon daddy mu"

"Mwooo!!!"..




































Tbc.😂

Maapkan ya kalo jelek..maklum masih amatir..betewe gimana gaiss..ceritanya..ah gw harap sedikit menghibur..mungkin cerita ini bakal gajelas banget..tapi biarlah..oke see u next chap

Sorry for typo

Voment jusseyo 😘


Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang