seventeen yang asli

443 30 0
                                    

Jungkook mengerjabkan kedua matanya dengan susah payah.kepalanya luar biasa sakit.saat sudah bisa membuka matanya secara sempurna,ia mengedarkan pandangan matanya dan kemudian berhenti di satu titik..di sana,ada seseorang yang dirindukannya..sahabat terbaiknya.. Yugyeom

"Gyeom ie"

"Jungkook ah..kau sudah sadar? Gimana keadaan kamu?apanya yang sakit kook?"

Yugyeom yang baru mengetahui kalau jungkook telah sadar langsung memberi berbagai pertanyaan kepada jungkook.jungkook yang melihat sahabat lamanya berada di depanya hanya diam dengan mata yang berkaca-kaca..

"Gyeom" lirih jungkook

"Iya kook ini aku"

"Gyeom.. Mommy hiks mom-" jungkook tak mampu menyelesaikan ucapannya.Yugyeom yang melihat sahabatnya begitu down langsung memeluk jungkook mencoba menenangkan..

Yugyeom tau jungkook ini bukanlah seseorang yang begitu kuat.meskipun dia namja tapi jungkook memiliki hati yang lembut.apalagi tentang mommy nya.jungkook begitu dekat dengan mom nya itu.ia sudah mengenal jungkook lama.jadi ia sangat paham bagaimana perasaan jungkook saat ini.

"Kamu harus kuat kook.kamu ngga boleh sedih terus..kamu harus bisa relain mom kamu.. Supaya mom kamu bisa tenang di sana"

"Kenapa gyeom.. Kenapa mom ninggalin aku..kenapa mom ngga ada di samping aku lagi..apa mom ngga sayang lagi sama aku..aku harus gimana gyeom..aku udah ngga punya siapa² lagi" ucap jungkook di sela tangisannya.

"Sstt..kamu ngga boleh mikir kaya gitu..mom pasti sayang banget sama kamu..mungkin mom pengen liat kamu lebih kuat,,liat kamu bisa mandiri..dan kamu harus inget kamu itu ngga sendiri..kamu masih punya aku sahabat kamu.aku bakal selalu ada buat kamu..aku yakin masih banyak yang sayang sama kamu.. Jadi jangan putus asa okey..kamu kan juga masih punya hyung tiri kamu"

Kalimat terakhir yugyeom seketika membuat jungkook tersenyum miris.ia ingat bahkan hyung nya belum mau menerimanya sebagai keluarga.bahkan hyungnya kini membencinya.bagaimana kehidupan yang akan dilalui jungkook setelah ini..

Tak sadar jungkook melamun dengan pemikiran tentang hyung nya..hingga yugyeom menyadarkannya.

"Jungkook..kamu gapapa?"

"Iya aku ngga papa kok gyeom..makasih ya..oh iya gimana kamu bisa tau kalo aku disini"

"Oh itu..waktu itu aku emang lagi ke sini buat nemuin kamu..tapi pas aku sampai di rumah kamu,katanya kamu lagi ada di rumah sakit..aku langsung ke sini,tapi pas sampai sini aku malah denger kabar tentang orang tua kamu..terus aku liat kamu di kamar mayat itu dan kamu pingsan..jadi ya kamu tau kelanjutannya"

"Makasih ya gyeom udah mau jagain aku"

"Iya sama²..oh iya hyung kamu kemana.kok aku ngga liat dia dari tadi?"

Jungkook diam.dia tak tau taehyung ada di mana.bahkan jungkook tak pernah bertemu taehyung sejak taehyung menemuinya waktu itu.

"Mungkin hyung lagi keluar..aku tau pasti hyung juga sedih ditinggal appa..biarkan hyung nenangin diri dulu"

Yugyeom hanya mengangguk..

















































Tbc dulu ya..

Sedikit aja..pengen curhat..

Gini ya..aku minta maaf sebelumnya kalo selama aku nulis cerita ini aku ada bikin kalian ngga nyaman..makasih yang mau ngingetin aku..aku juga minta maaf kalo kata² "gw" yang aku pake dianggap kurang sopan sama kalian..itu udah bawaan aku dari RP soalnya:v..

Jadi sekarang aku bakal coba buat ngga pake "gw" lagi di sini..

Dan aku juga pengen minta dukungan dari kalian buat kelancaran cerita ini..

Oke segitu aja yang bisa aku kasih hari ini.sekali lagi makasih dan maap ya..jangan lupa dukung aku dengan cara voment ya..

Lav yu all💜💜
@dillacky

Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang