fiveteen

456 30 0
                                    

Setelah mengetahui hal itu,taehyung langsung menuju ke tempat orangtuanya itu berada.dan ternyata mereka berada di rumah sakit yang sama dengan jungkook.

Setelah bertanya kepada resepsionis,taehyung diantarkan oleh seOrang petugas ke sebuah ruangan yang taehyung tau itu sebagai tempat orangtuanya berada.

Taehyung memasuki ruangan itu dengan perasaan yang campur aduk.ia takut sekaligus sedih..

Seorang petugas itu mengantarkan taehyung pada dua ranjang yang terdapat dua orang yang seluruh tubuhnya ditutupi kain berwarna putih.

Dengan tangan yang gemetar,taehyung membuka salah satu kain itu hingga yang yang terjadi selanjutnya adalah taehyung yang diam di tempat dengan pandangan mata kosong.

' benar-benar mereka '































Di ruangan yang serba putih,seorang namja tengah berusaha membuka matanya.mencoba membiasakan netranya terhadap cahaya.

Melihat sekeliling ruangan yang sepi dan hanya terdapat dia sendirian.

Namja itu adalah jungkook.

"Mo-mommy" gumamnya.dia mencari mommy nya.dia ingat dengan mimpinya sebelum ia sadar.

Flashback

Jungkook mengernyit ketika merasa asing dengan tempatnya kini berada.tempat yang semuanya hanya berwarna putih tanpa ujung.

Kemudian dari kejauhan,terlihat seperti ada orang yang mendekati nya.

"Jungkook ah", panggil orang itu.

Mata jungkook membulat

"Mommy"

Dan setelah itu jungkook langsung menghambur kepelukan mommy nya.

Tapi kemudian jungkook sadar bahwa mommy nya itu tidak sendirian.dia melihat ke belakang mommy nya

" D-daddy"

"Halo anakku"

Jungkookpun langsung menghambur ke pelukan daddynya.

Setelah melepas pelukanya,jungkoo bertanya.

"Kenapa kalian ada di sini,kenapa daddy bisa ada di sini,dan kenapa aku juga ada disini.ini tempat apa mom dad"

"Sayang,ini adalah tempat daddy tinggal.daddy megawasimu dari sini"


"Maksud daddy?"

"Nak, selama ini daddy berada disini.daddy tetap mengawasi kalian meski daddy tak bisa di samping kalian"

"Terus kenapa aku sama mommy juga di sini dad?"

"Ini tempat mommy sekarang sayang,tapi ini bukan tempat mu.kamu harus kembali bersama orang orang yang menyayangimu.tempatmu bukan disini" ucap mommy sambil mengusap rambut jungkook

"Aku ngga ngerti maksud mom"

"Nanti kamu akan ngerti sayang.tapi sekarang kamu harus kembali dulu.jagain taehyung hyung mu.jadi adik yang baik okey"

"Mom" Lirih jungkook

"Daddy sama mommy sayang sama kamu kook..kami pengen lihat kamu bahagia,lihat kamu sukses..kamu sayang sama kami kan?" Tanya mommy

"Aku sayang banget sama kalian.aku pengen kita sama-sama lagi.mom dad"

Jungkook memeluk orang tuanya itu.

"Jungkook ah"

Mendengar namanya disebut,jungkook melepas pelukannya dari orang tuanya.

"Appa"

"Iya kook.ini appa,dan di sebelah apa ini adalah eomma nya taehyung hyung."

"Jungkook ah.appa minta maaf karena apa belum bisa jadi appa yang baik untuk kamu.appa tau appa ngga akan bisa gantiin posisi daddy kamu.dan appa minta maaf karena ngga bisa mendidik taehyung dengan baik hingga sikapnya seperti itu padamu"

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

"Sayang sekarang waktunya kami harus pergi.kamu harus kembali ya..kai yakin kamu bisa membuat taehyung berubah.jaga diri baik-baik.kami selalu menyayangimu" ucap mommy

Kemudian mereka berempat memeLuk jungkook dan setelahnya berjalan menjauhi jungkook

"Mommy,daddy!" "Appa,eomma"

Setelah itu mereka menghilang bersama cahaya putih yang menyilaukan..

Flashback off

"Sebenarnya apa yang terjadi.?" Gumam jungkook

Jungkook masih memikirkan mimpinya itu sampai








Cklek!!


"H-hyung!"























Tebece..

Oke mood gw tiba² ancur pas lagi ngetik part ini..so kalian uda liat sendiri kLo part ini makin ancur..

Okede itu aja

Voment jan lupa

Follo juga

Sorry typo

See u next chap

Hadu beneran mood ilang di tengah jalan..maapkan daku






















Our Story [t.k] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang