Salam dulu gaes Alin mau ngebacud, kalo ini ceritanya sengaja diringkes biar pendek sama biar cepet End udah selesai sih Partnya ini tinggal Publish aja. Sekian bacudtannya.😘
....
"Hanyu..." panggil Aria pelan.
"Apaan?" Jawabnya
"Dih?? Jan cuek njir"
"Biasanya lo juga gitu sama gue?" Kata Hanyu
"Sekarang kan udah nggak" Aria
"Bukan udah nggak, tapi belom, ntar lama-lama lo juga bakal cuek lagi sama gue"
"Gue tuh bingung jadinya? Sebenernya tujuan awtor bikin cerita ini apa ya? Kenapa gue harus jadi Android sih?""Ngomong apaan sih lo gajelas?"
"Gue itu memang selalu g jelas dimata lo Ri"
"Ah udahlah... gue itu mau nanya malah jadi elu yang ngomong nyerocos?"
"Mau nanya apa?"
"Kok bener katanya Jenie ya? makin kesini Xinlong jadi beda banget sama gue ya?"
"Oh??"
"Kok cuma oh aja sih??"
"Gue sama dia itu keknya udah 2 minggu ini deh"
"Gue rasa ada yang beda sama dia gitu, dari mulai nonton, makan, jalan, pokonya setiap gue ketemu dia itu selalu ada ada yang ngeganjel tapi-???? Apaya??" Jelas Aria"Mungkin dia udah bosen! Secara-?? Gue juga udah bosen jadi android mulu, dan gue udah bilang sama awtor buat nge-End ini cerita gaje"
"Hih apaansih?? Jan di end dulu lah!! Sebelum gue nikah dan punya anak sama xinlong!"
"Hmm gitu ya?"
"Yaudah lo aja sana! Gue bosen banget!"
"Eh Hanyu!!" Panggil Aria kemudian beranjak dari duduknya menghampiri Hanyu
____
Aria berjalan mengelilingi mall yang dekat dengan Rumahnya, ia hendak membeli sesuatu untuk kawan-kawannya.
Dengan ditemani Hanyu ia kesana kemari tanpa rasa lelah sedangkan Hanyu, sangat malas mengikuti Aria
"Ri lo ga capek apa? " tanya Hanyu
"Gue belum capek, lagian belum nemu juga kadonya"
"Yakalo buat temen-temen lo cari aja Album album Bities ekso apalah??"
"Bener juga qamu?" Kata Aria kemudian langsung mencari benda itu.
Dengan Diikuti Hanyu dibelakangnya, Aria masih setia berjalan dengan semangat sementara Hanyu...
Hanyu berhenti setelah dirinya menemukan sesuatu...
Hanyu menghampiri benda itu dan membelinya...
.
Aria berjalan hendak menuju kasir.
"Aria" panggil Hanyu.
"Apa?"
Hanyu meraih tangan kiri Aria dan memakaikan benda lingkaran yang terlihat cantik itu dipergelangan Aria.
"Gelangnya cocok di tangan lo" kata Hanyu.
"J'ilah gelang mah cocok semua kalo ditangan, emangnya elo pake gelang di leher! di Kaki itu baru ga cocok" kata Aria kemudian meninggalkan Hanyu.
"Terima kasih ae nggak lo anjir?!" Kata Hanyu
___
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN ANDROID •JIA HANYU {BS} |Lengkap|
Fantasía#⚠PLAGIAT SIAP SANTET!!! #FANTASI HR 3RD HR #3 in boystory | 20-September-2018 HR #1 in hanyu | 8-November-2018 HR #1 in Jowoochan | 3-Maret-2019 HR #1 in ogz | 20-Maret-2019 HR #2 in Jowoochan | 8-April-2019 HR #3 in Aria | 13-April-2019 HR #1 in...