"HAKKKHHHHHH..... HUFHHHH kenapa gue ga bisa pergi sih??? AKHHHHHH" Teriak Hanyu Frustasi.
Sedari tadi Hanyu memang hanya bolak balik keliling taman di tepi danau itu karena ia sama sekali tak bisa pergi dan menghilang seperti biasanya.
"Kenapa gue yang jadi kaya gini??" Keluh Hanyu.
"Aria-??? Aria dimana??" Kaget Hanyu tiba-tiba.
Hanyu langsung beranjak berdiri dari duduknya dan hendak mencari Keadaan Aria.Hanyu mencoba melacak keberadaan Aria namun Nihil.
"AKHHHHHHH...." Lagi lagi Hanyu gagal.
"Kenapa sih ini sebenernya??""Gue harus cari Aria" kata Hanyu yang kemudian berlari mencari Aria.
_
"Riaaa...." panggil Hanyu di pinggiran jalan.
"Lo dimana Ri??""Aria lo kemana?? Gue khawatir sama lo"
Hanyu tak sengaja menatap langit,
"Mendung??""Ria lo dimana???"
"Ri...."_
"Hikssss... kenapa gue tuh gapernah seneng sih? Kenapa keberuntungan gapernah berpihak sama gua hiksss kenapa gue gampang banget dibodohin???"
"Gue emang bodoh iya! Gue emang bodoh?? Tapi apakah sebodoh itu gue?? Hiks.... sampai temen gue aja yang ngebodohin gue gue gatau"
Aria terduduk di taman. Yang memang tempatnya asing baginya suasananya sepi, ia tak menemukan orang disekelilingnya.
"Ri..."
Aria hanya diam, ia tak mencari siapa orang itu, karna suaranya Aria sudah tau itu Hanyu.
"Lo gapapa?" Tanya Hanyu.
"Gerimis Ri, mending lo pulang, nanti kalo lo sakit gimana?" Kata Hanyu"Seperduli apa lo sama gue?" Tanya Aria masih engan menatap Hanyu.
"Gue emang perduli sama lo, tapi selama ini lo yang gapernah anggep gue serius" kata Hanyu.
"Berapa kali gue bilang sama lo kalo Xinlong itu ga baik" kata Hanyu."TAPI LO NGGAK NGASIH BUKTI!!"
"LO CUMA NGOMONG DOANG!!"" lo selalu aja nyari-nyari kesalahan gue, sementara selama ini lo sendiri yang salah!"
Aria beranjak dari duduknya dan menatap Hanyu.
"Gimana orang kaya lo bisa ngerti??? GIMANA?? ORANG KAYA LO ITU EMANG SUSAH BUAT NGERTI??""Gue ngerti kok,"
"MUSTAHIL, ORANG KAYA LO ITU GA BAKAL NGERTI KARNA LO GA PUNYA PERASAAN!!" Bentak Aria.
"Gue bi-"
"UDAH MENDING LO PERGI DARI HADAPAN GUE, DAN JANGAN PERNAH DATENG LAGI DI DEPAN MUKA GUE! GUE UDAH GA BUTUH LO LAGI, GUE BENCI SAMA LO, KARNA LO CUMA ANDROID!!"
BRAGGGHHKKKKKK.....
BRUGHHHH....
"AKHHHHH....."Saat itu Aria langsung mendorong Hanyu ketengah jalan, Dan Aria langsung berlari meninggalkan Hanyu yang terserempet mobil, Aria mendengar suara itu namun Aria cuek ia Hanya melihat Hanyu pada saat tersrempet mobil.
"Akhhh.... Ria to-long gue" kata Hanyu lirih...
Aria tak mendengar suara hanyu, Aria hanya berjalan dan menangis di tengah hujan yang sudah mulai deras...
"Hiksssss.... jahat! semuanya jahat!!"
Aria membuka ponselnya dengan berjalan sempoyongan, jaraknya 50 meter dari hanyu.
Aria menuju menu dan membuka galeri, ia memilih-milih foto Xinlong Haesa dan teman-temannya yang lain. Aria menghapus semua foto itu sampai tak tersisa satupun fotonya, namun mata Aria sedikit membulat seketika melihat Foto dirinya...
Dari mulai fotonya di Rooftop, saat di kamarnya, dan saat dirinya tengah tertidur, bahkan fotonya yang jelek khas bangun yidur pun ada.
Aria kaget, perbuatan siapa lagi jika bukan Hanyu, momen dan saat itu hanya ada dia dan Hanyu...
Jadi mungkin???Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN ANDROID •JIA HANYU {BS} |Lengkap|
Fantastik#⚠PLAGIAT SIAP SANTET!!! #FANTASI HR 3RD HR #3 in boystory | 20-September-2018 HR #1 in hanyu | 8-November-2018 HR #1 in Jowoochan | 3-Maret-2019 HR #1 in ogz | 20-Maret-2019 HR #2 in Jowoochan | 8-April-2019 HR #3 in Aria | 13-April-2019 HR #1 in...