Aria mulai menangis lagi saat melihat foto itu.
Aria berbalik seketika dan menatap Hanyu yang terlihat sedang terkapar di tengah jalan dan diderasnya hujan.
"Hanyu???"
Prunnkkkkk....
Aria reflek menjatuhkan ponselnya sembarangan dan berlari menghampiri Hanyu.
"Akhhhhhhhhh...." teriak Hanyu
Aria yang mendengar itu semakin cepat berlari. Aria membawa membawa Hanyu untuk sedikit menepi, dengan susah payah Aria menepikan sedikit demi sedikit tibuhnya.
"Hanyuuuu hiksss maafin gue hikssss.... Maafin gue Hanyuu" kata Aria setelah sampai didekat Hanyu.
Aria langsung meletakkan kepala Hanyu dipahanya.
"Maafin gue,... hikssss gue udah jahat sama lo, ini bukan salah lo, gue ngerti, gue egoiss"
Wusshhh...
"Akkhhhhhhhhh" hanyu berteriak seakan merasa kesakitan ketika sebuah mobil melewati.."Hanyu lo gapapa??"
Wusshhh...
"AKHHHHHHHHHH" hanyu Kembali berteriak."Hik hikk.. Hanyu lo kenapa??? Hikkkss"
Wushhhh....
"AKKKKKKGHHHHHHHHH""HANYU LO JANGAN BIKIN GUE TAKUTT SIHH HIKSSSS" Tanya Aria semakin panik dan menangis
"Akhhh... to-long g gu-gue Ri to- lo-ng??"
"Iya tolong apa? Lo jangan gini dong?? Hiksss"
"Po-pon-sel, ponsel-nya" kata Hanyu terbata-bata.
Aria paham dengan maksud Hanyu, Aria segera meletakkan kepala Hanyu, dan berlari mencari ponselnya yang tadi dia jatuhkan.
Aria juga paham kenapa Hanyu berkali-kali teriak kesakitan karena Ponselnya mungkin berkali-kali terlindas mobil-mobil yang lewat.
Karna nyawa Hanyu ada di ponsel itu. Mungkinn.
Aria berlari mencari ponselnya, tak menunggu lama Aria menemukan ponsel itu.
Aria langsung mengambil ponselnya.Perasaan Aria Hancur ketika melihat ponselnya rusak tak berbentuk.
"HIKK HIKKK HIKKK... Kenapa gue ceroboh banget??" Kata Aria menyesal
"Hikssssss kenapa pecah sih kacanya?? Hiksss"
Aria melengok hendak menghampiri Hanyu lagi, matanya mencari sekeliling didepannya.
Ia clingak clinguk mencari keberadaan Hanyu.Matanya kini telah berhenti ketika melihat sesuatu yang membuatnya tersenyum getir.
"Ha- Han... Han-yu???" Aria kembali berlari menghampiri keberadaan Hanyu tadi.
Aria tersenyum getir setelah melihat sesuatu didepannya.
"AKKHHHHHHHHHHHHHHH..... HANYUUUUU LO DIMANAAAAA??" Teriak Aria dengan menangis, kemudian Aria terduduk didepan baju yang dikenakan Hanyu tadi, namun Aria tak melihat adanya Hanyu.
Hanya tinggal Bajunya disana.
"HANYUUUUU LO DIMANAA???"
"HANYUUUUUUU GUE UDAH AMBIL PONSELNYAAA, tapi ternyata lo bohongin gue? Lo pergi kemana??"Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN ANDROID •JIA HANYU {BS} |Lengkap|
Fantasía#⚠PLAGIAT SIAP SANTET!!! #FANTASI HR 3RD HR #3 in boystory | 20-September-2018 HR #1 in hanyu | 8-November-2018 HR #1 in Jowoochan | 3-Maret-2019 HR #1 in ogz | 20-Maret-2019 HR #2 in Jowoochan | 8-April-2019 HR #3 in Aria | 13-April-2019 HR #1 in...