EMPAT PULUH LIMA

17.3K 264 8
                                    

Pagi pun tiba. Razita pun bangun terlebih dahulu dan langsung ke kamar mandi untuk sikat gigi dan cuci muka. Setelah itu ia segera ke dapur untuk membuat sarapan.

Sebelum itu Razita menyiapkan pakian untuk Harry ke kantor. Lalu ia membangunkan Harry.
"Daddy ayo bangun nanti kau terlambat ke kantor"
"Hmmm"
"Ayo lah dad bangun"
Karena Harry masih saja belum bangun. Mau tak mau Razita mengeluarkan jurus andalannya untuk membangunkan Harry. Yaitu menciumnya di leher.

Razita pun mencium bibir Harry terlebih dahulu baru ke leher Harry dan membuat beberapa kiss mark disana. Sampai-sampai Harry terbangun lalu meniban Razita.

"Kau ini nakal ya"
Lalu Razita terkekeh. Dan malah gantian. Jadi Harry yang membuat kiss mark di leher Razita. Bahkan lebih banyak dari Razita buat di leher Harry.
"Uh...sudah dad,kau nanti telat dan aku belum buat sarapan"
Harry pun menghentikan dan segera lari ke kamar mandi. Karena melihat waktu yang semakin siang dan hari ini Harry ada meeting. Razita pun turun dan ke dapur,lalu menyiapkan sarapan.

Setelah selesai menyiapkan sarapan Razita memanggil Harry dan Michael untuk sarapan bersama. Setelah itu baru mereka berangkat untuk ke kantor dan ke sekolah. Sedangkan Razita menunggu guru privat nya datang.

Setelah rumah sudah rapih dan Razita pun sudah rapih. Razita pun menunggu datang guru privat nya itu.  Namun setelah cukup lama menunggu,guru privatnya tidak datang dan tiba-tiba menelepon Razita bahwa hari ini tidak bisa datang karena dia sakit.

Karena cukup bosan Razita pun berniat untuk ke menyusul Harry ke kantornya. Tapi masalahnya dia tidak tau di mana kantor Harry.

💓Daddy💓

"Daddy"

"Ya sayang ada apa?"

"Boleh aku ke kantor daddy?"

"Of course,kenapa tidak?"

"Yeay! Baiklah aku akan bersiap dulu dan aku minta alamat kantor mu dad"

"Baiklah akan ku kirim kan alamat kantor ini"

"Oke dad thanks"

"Ya sama-sama honey"

"Love you dad"

"Love you too honey"

Setelah mendapatkan alamat kantor Harry Razita segera memesan ojek online untuk ke kantor Harry. Sebenarnya Harry pernah menyuruh Razita memakai mobil nya dan sebenarnya Razita bisa naik mobil. Cuman satu masalah nya,dia tidak punya sim dan takut ketilang oleh polisi. Takut saja tiba-tiba ada razia mendadak. Kan tidak lucu.

Setelah ojek online nya datang. Razita langsung mengunci pintu dan segera naik ke motor ojek online tersebut dan berangkat menuju kantor Harry.

Setelah sampai di kantor Harry. Razita melihat Harry sedang berdiri di depan kantor nya sambil memasukkan tangan nya ke saku celana. Lalu Razita menghampirinya. Dan sebelum itu ia sudah membayar ojek online nya itu.

"Daddy" ujar Razita sambil lari lalu memeluk Harry dan di balas oleh Harry. Lalu Harry mencium puncak kepala Razita dan mencium ke dua pipi Razita sekilas.

"Ayo masuk"
"Ayo dad"
Harry dan Razita pun masuk ke kantor Harry sambil Harry menggangdeng Razita. Dan mereka menuju ruangan Harry.

DADDY♡[18++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang