Jangan lupa vote dan komen 💙💙
-salam manis dari author pacarnya aa Jaehyun :v
—
"Kamu dimana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?~" tanya Jaem dengan nada berdendang. Dia berjalan menghampiri Renjun yang berjalan sendiri melewati parkiran.
"Jaem Kangen Band" ujar Renjun yang berhenti berjalan.
"Mamah wendy yang ku sayangi bertanya kepadaku dimana anaknya tidur semalem?" kata Jaem dengan ekspresi yang rasanya Renjun ingin menghajar wajah so gantengnya.
Jadi, Renjun itu tidak menginap di rumah ketiga sahabatnya. Tapi di rumah Sanha, partner maen bola. Karena kalau tidur di rumah mereka bertiga pasti orang tua Renjun gak bakal sekhawatir ini.
"Gue di rumah Sanha" jawab Renjun.
Tidak lama kemudian, Jeno mengendarai motor dan menghampiri mereka berdua.
"Mau naek motor nggak? Dempet empat nih" ajak Jeno yang membonceng haechan. Kemudian Jaem naik.
"Dih ogah dempet 4, liat kalian dempet 3 aja gue udah merinding" Renjun bergidik geli melihatnya.
"Lah kenapa?" tanya haechan.
"Macam terong terongan" jawab Renjun.
"Yaudah kita duluan ya" ujar mereka bertiga yang pergi lebih dulu.
Tinggal Renjun sendirian, biasanya dia pulang jalan kaki sambil lewatin toko-toko di pinggir jalan.
"Hei" sapa seorang gadis yang mengahampiri Renjun.
"Eh iya" sahut Renjun.
"Nggak cemberut lagi kaya kemarin?" tanyanya.
"Buat apa cemberut terus?" tanya Renjun yang memakaikan kupluk hoodie untuk menutup rambutnya yang sedikit tertiup angin.
Dia tersenyum sedikit kepada gadis itu.
Mereka berjalan berdua berdampingan. Hening sejenak, karena tidak ada topik pembicaraan.
"Kamu sekarangkan udah nggak sedih kaya kemarin. Emang kamu nggak mau cerita gitu?" tanya gadis itu.
"Nakyung, makasih ya udah temenin aku" ujar Renjun kepada gadis bernama Nakyung itu.
"Soal kemarin, aku sedih aja liat papah. Soalnya dia lagi sama tante Seohyun. Tante Seohyun itu mantan papah. Dulu papah itu nikah sama mamah karena di jodohin. Tapi papah sayang sama tante Seohyun. Jadi pas sebelum hari H nikah, mereka itu masih suka jalan bareng. Bahkan masih pacaran, putus-putus juga pas dia mau akad" cerita Renjun panjang lebar.
"Dih, kamu so tau..kan sebelum mamah kamu nikah kamu juga belum lahir. Direncanain juga belum" ledek Nakyung.
"Aku kan denger dari om Lucas" kata Renjun yang melihat sekilas wajah Nakyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] keluarga jidat
Fanfiction» wenyeol renjun « Selamat datang di Keluarga Jidat, dimana jidat adalah daya tarik dan pesona mereka. ⚠; berlatar tahun 2018 ⚠: tersedia renkyung moment, close aja kalo masih komen kapal lain. ⚠: tidak direvisi, takut komennya hilang. Semua terbent...