kalo ada typo, garing, gak jelas. maafin aja ya :"
nanti chap berikutnya diusahakan lebih baik 💞
⚠⚠⚠
"papah" panggil renjun lewat telepon.
dari tadi chan menelepon renjun tapi tidak berbicara apa-apa. renjun kan jadi bingung ada apa denga panggilan tersebut.
"pah" panggil renjun lagi.
"apasih" terdengar suara chan yang judes banget
"mamah mana de? kenapa kamu yang angkat teleponnya"
"papah tau enggak?"
"enggak"
"ih papah" renjun nya malah merengek.
"ya mana papah tau sih de, dikasih tau juga belum"
"ini ih mamah"
"mamah kenapa? mendadak pembukaan mau lahiran?"
"ya kali pah pembukaan di mall"
"terus kenapa?"
"jangan marah tapi"
"yaudah iya, apa?"
"mamah ngebet banget ke papahnya yireon nih, masa dia pengen ditemenin belanja sama om minhyun pah. tasnya di aku, terus mamah beli baju bayi sama om minhyun. yireon sama aku ditinggalin di kfc. gimana pah-" cerita renjun tapi kepotong.
jadi tadi tuh renjun ke mall sama wendy berdua, kata chan juga wendy emang harus banyak jalan-jalan supaya lahirannya lancar. tetapi waktu renjun ketemu yireon dan ayahnya, wendy mendadak pengen dianter belanja sama minhyun.
otomatis dua bocah ini kaget, kenapa wendy maksa banget pengen dianter sama minhyun. akhirnya renjun pun mengiyakan kemauan mamahnya daripada merengek di lantai mall, mungkin pengaruh hamil.
renjun sama yireon pantau mereka berdua di dalam kfc di sebrang toko pakaian bayi.
"pulang!" tekan chan, yang refleks renun menjauhkan sedikit jarah ponsel dan telinganya.
"mau pulang gi-"
"pulang!"
"YA PULANGNYA GIMANA? MASA MAMAH AKU TINGGALIN BERDUA SAMA OM MINHYUN!" pekik renjun yang membuat yireon di depannya terkejut.
"yaudah papah jemput kesana, kamu dimana?"
"kfc pah, mamah di depan kfc di toko baju bayi"
"mak lu kenapa lagi sih tong, masa iye mesti dikandangin"
"istri kamu tuh kayaknya ngidam jalan sama mantan"
"tidak perlu diperjelas bisa?"
"istrimu ngidam jalan sama mantan zeyenk (sayang)"
pip
setelah selesai dengan teleponnya, renjun langsung melempar pelan ponsel di atas meja dan dia mengocek flot dengan ice cream yang ada di dalamnya.
dari rautnya yireon melihat renjun kurang nyaman dan seperti menahan emosi.
"aku panggil ayah aja ya" kata yireon yang hendak beranjak pergi.
"jangan, nanti uga papah kesini kok, biarin aja. toh cuman minta ditemenin beli baju bayi" ujar renjun yang tangannya masih mengocek flot.
yireon duduk seperti semula, "memangnya mamah kamu hamil muda?" tanya yireon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] keluarga jidat
Fanfiction» wenyeol renjun « Selamat datang di Keluarga Jidat, dimana jidat adalah daya tarik dan pesona mereka. ⚠; berlatar tahun 2018 ⚠: tersedia renkyung moment, close aja kalo masih komen kapal lain. ⚠: tidak direvisi, takut komennya hilang. Semua terbent...