18. Mading

6K 799 19
                                    

Happy Renjun day...



maaf kalau ini cerita makin gak jelas ya. ini double update juga.

⚠⚠⚠


Pagi-pagi Renjun sudah siap dengan ransel berwarna abu di punggungnya. Hari ini dia pergi ke sekolah, padahal sabtu. Tapi kata guru ke sekolah pakai seragam pramuka. Dia berfikir sambil berjalan. Pikirannya seperti.

Gue ultah nih, bakal dikasih kejutan nggak?

Kemarin pas mamah ultah gue kerjain, takut mamah dendam

Mana kemarin mamah main hp gue lagi, jangan jangan uninstal PUBG dan diganti Tantan?!

Ah.. Enggak kok, tadi juga masih ada notif dari PUBG

Au ah, pusing

Pemikiran itu terus berputar-putar di otak Renjun, ngajak main rollercoaster mungkin ya dek.

Sebelum berangkat biasa Renjun itu sarapan, terus cium tangan mamah papah nya. Tapi ternyata emang dasarnya nggak ada kejutan untuk Renjun.

Kedua orang tuanya bilang "Selamat menua ya dek, jadi anak yang semakin baik ya"

Gitu, jadi Renjun merasa tidak ada yang spesial di usianya yang 16 tahun ini. Ya mungkin usia 17 tahun kejutannya kali ya. Langsung dikasih STNK mobil sport yang atapnya bisa dibuka tutup.

"Hadiahnya mana?" tagih Renjun yang membukakan telapak tangannya.

"Ada kok di meja belajar kamu, kamu aja yang kurang teliti" kata Wendy.

Fix, ini ya fix. Renjun nggak dikasih kejutan apa-apa. Padahal mamahnya kemarin dia kasih kejutan.

"Yaudah, mau berangkat aja" pamit Renjun yang langsung pergi.

⚠⚠⚠

Renjun lesu, bahkan untuk melewati gerbang sekolah pun terasa berat sekali. Males, badmood banget pagi harinya.

Tapi tiba-tiba Sanha lari dari arah yang berlawanan dan langsung menarik Renjun gitu aja dari gerbang.

"Sanha! Ada apaan sih?!" panik Renjun karena dibawa lari Sanha.

Ternyata Sanha narik Renjun ke depan mading sekolah. Madingnya penuh, penuh banget sama sticky note, polaroid, sama poster kecil.

"Emang gue idol Korea? Ngapain coba pake acara nempel-nempel gini" kata Renjun.

Tapi Renjun gimana pun terharu, yang ditulis semuanya adalah ucapan ulang tahun.

Happy birthday to our Renjun Gavin Mahendra!! ❤❤ — youradmirer

Saengilchukka hamnida Renjun ^^ —makhluk Tuhan

Ini sticky note sempit banget sih, yaudah habede ya —hyunjin


Sixteen yaaa.. Jangan minta motor. Papah lo nggak bakal ngasih.—Haechan yang paling tamvan

DEAR RENJUN ANAKNYA MAMAH WENDY! ANGKAT GUE JADI ADEK LO DONG. KALI AJA JIDAT GUE SELEBAR LAPANG GOLF! —Jaem pengagum jidatmu :*

Dari; Jeno, untuk; Renjun. "Kamu tua" — J

Selamat ulang tahun, jangan jadi tua yang nyebelin —seoyeon

[✔] keluarga jidatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang