12. Gaya Baru

8K 1.1K 65
                                    

Terharu pisan aku teh, yang kemarin tembus 100 vote!!! Makasih yaaa..

Ayo dong semangat vote dan coment nya, ditunggu loohhhhh.... Biar semangat ehehehe.

Special WenYeol nih. Tapi gak jelas plot nya :v

⚠⚠⚠


"Sayang, anter ke salon yuk" ajak Wendy yang berjalan menghampiri Chan yang duduk di kursi meja belajar.

"Nggak biasanya kamu pengen ke salon. Biasanya juga dicukur di belakang rumah" jawab Chan dengan mata yang terfokus pada laptop.

"Ih ya! Katanya pengen aku kaya Song Hye Kyo, tapi malah gerutu gitu!" rengek Wendy yang menghentakan kaki karena kesal dengan respon Chan.

Chan itu gimana ya? Jadi kan dia tiap sore suka nonton Encounter di Trans TV. Dan suka puji puji Song Hye Kyo. Contohnya gini "gila cantik banget ya istri orang. Nambah bening pas rambutnya item pendek. Kaya anak ABG sumpah!"

Nanti tayang Whats Wrong With Secretary Kim, mendadak puji lagi Park Minyoung. Dasar lelaki kampret.

"Serius mau potong rambut? Nggak sayang sama rambutnya?" tanya Chan yang melirik ke arah Wendy.

Dia berusaha menatap istrinya dengan lekat, supaya tidak ngamuk lagi sih intinya :(

"Udah lama nggak pernah potong rambut jadi pendek, terakhir potong pendek sedagu itu pas lahirin Renjun. Kan gara-gara rontok itu juga" ujar Wendy yang menunjukkan ujung rambutnya.

Fyi, rambut mamah jidat ini sudah hampir setengah punggung. Lumayan susah juga ngurusnya, meskipun anak 1. Tapi Wendy itu susah banget buat pergi keluar rumah. Karena bayi aslinya ada 2, ditambah bapak jidat maksudnya.

"Yaudah yuk" Chan pun berdiri dari duduknya dan dia menuntun tangan Wendy untuk keluar dari kamarnya.

"Nggak ganti baju dulu?" tanya Wendy yang memperhatikan pakaian Chan.

Soalnya Chan baru aja pulang dari kampus, terus dia langsung periksa tugas-tugas yang dikirim lewat email dia.

"Aku kan udah tampan" kata Chan yang menunjukkan senyum genit nya.

"Dih" cibir Wendy yang menepuk bahu Chan.

Akhirnya Chan pun terus menuntun Wendy hingga masuk ke dalam mobil. Melakukan sesuatu yang biasa mereka lakukan sebelum punya Renjun. Seperti memasangkan sabuk pengaman hingga kedua wajah mereka berdekatan, tangan kiri Chan yang menggenggam tangan kanan Wendy disela Chan yang menyitir.

"Sayang" panggil Wendy.

"Iya baby?" sahut Chan.

"Ih geli, kok manggil gitu sih" kata Wendy yang bergidig merinding.

"Biasanya juga" lirih Chan.

"Ya kan biasanya 'by' aja nggak 'baby', jadi aneh dengernya" ujar Wendy.

"Yaudah, kenapa sayang?" tanya Chan.

"Kan mau potong rambut nih, otomatis rambut aku harus dirawat kan. Beliin dong" pinta Wendy.

"Mau berapa sih? Aku beli sama tokonya sini" gombal Chan.

"Yaelah, emang kamu sekaya Suho apa?" tanya Wendy yang terkekeh.

[✔] keluarga jidatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang