hai yeorobun,, halo temen-temen. long time no update :"
aku emang php banget ya orangnya. akhir-akhir ini kurang dapet mood, sedangkan update moodnya harus baik biar yang baca juga moodnya baik hehehe.. selamat membaca part gak jelas ini..
⚠⚠⚠
"ini kenapa bajunya pas banget gini ya? kemarin-kemarin longgar kok" keluh wendy kepada chan di ruang olahraga rumahnya atau yang biasa wendy pakai sebagai tempat yoga.
wendy terus menarik sudut samping kaos putih yang biasa dia kenakan untuk yoga maupun olahraga, tidak lupa sambil berkaca memperhatikan bentuk tubuhnya.
chan melihat tingkah istrinya yang sedari tadi terus berkaca hingga berpuatar-putar tralala-trilili sampai dia tidak mengerti ini istrinya atau anaknya.
"mah, pah lagi ngapain?" tanya renjun yang masuk ruang olahraga dan melihat wendy masih berputar-putar. sedangkan chan hanya menatapnya miris.
gambaran area olahraga rumah keluarga jidat.
"mau ngapain kamu kesini?" tanya wendy agak sensi.
renjun langsung menatap heran ke arah wendy, "ya aku mau bawa raket mah, mau ke gor bulu tangkis deket rumah sanha" jawab renjun.
sebenarnya renjun kurang tahu dengan kondisi wendy maupun chan, jadi hari ini renjun juga tidak terlalu banyak bicara seperti biasanya.
wendy berbalik badan setelah berkaca, dan menghadap ke arah renjun.
"de. kira-kira kenapa ya baju mamah mendadak kekecilan?" tanya wendy ke renjun.
renjun berjalan ke arah lemari yang ada di ruang olahraga tersebut, dan ekor mata wendy mengikutinya.
renjun masih belum menjawab karena sibuk mecari raket yonex kesayangannya, memang kelaurga ini sangat cinta akan olahraga. sampai alat fitness aja dibeli, alasannya sih singkat. supaya papah jidat tidak genit di tempat gym.
"jawab dong de" kata wendy sedikit merengek.
renjun berdiri tegak di depan lemari coklat itu, dan dia menghadap ke arah mamahnya itu.
"ya itu karena mamahnya gendutan, mana ada sih mah baju mengecil. yang ada juga orangnya membesar" jawab renjun.
"APA?!" tanya wendy langsung naik pitam.
auto loncat.
eh salah, maksudnya renjun langsung berlari kecil dan bersembunyi di balik tubuh kekar papahnya itu.
renjun bergetar, terus keringet dingin keluar. akibat kaget karena terkena serangan wendy yang naik pitam.
"kamu bilang mamah gendut de? ih renjun jahat!" rengek wendy yang langsung lari ke sudut ruangan deket kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] keluarga jidat
Fanfic» wenyeol renjun « Selamat datang di Keluarga Jidat, dimana jidat adalah daya tarik dan pesona mereka. ⚠; berlatar tahun 2018 ⚠: tersedia renkyung moment, close aja kalo masih komen kapal lain. ⚠: tidak direvisi, takut komennya hilang. Semua terbent...